Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad M. Ali, di Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Kamis, 12 November 2020. Dokumentasi/ istimewa
Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad M. Ali, di Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Kamis, 12 November 2020. Dokumentasi/ istimewa

Rusdy Mastura Disebut Calon Pemimpin yang Dekat dengan Rakyat

Pilkada Partai NasDem pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Deny Irwanto • 12 November 2020 20:41
Toli-Toli: Gaya kepemimpinan Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, diumpamakan dengan Umar bin Khatab. Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad M. Ali, mengatakan hal tesebut sudah terlihat saat Rusdy menjadi Wali Kota Palu selama dua priode.
 
"Beliau merakyat, sangat mudah didekati ke mana saja salaman, nggak ada protokoler. Beliau seperti Umar bin Khatab kan selalu datang ke sana ke mari menjemput. Bahkan tidak ada jarak dengan masyarakat, karena beliau seperti saya juga, asalnya dari rakyat biasa," kata Ahmad M. Ali, di Toli-Toli, Sulteng, Kamis, 12 November 2020.
 
Baca: Peringati HKN, Pemkab Cirebon Swab Massal 5.600 Warga

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ahmad Ali mengaku yakin jika Rusdy Mastura bersama Ma'mun Amir mampu membawa Provinsi Sulawesi Tengah menjadi daerah yang lebih maju lagi jika terpilih pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.
 
Dia juga menyebut gaya kepemimpinan Rusdy telah memberi pengaruh positif bagi masyarakat. Menurutnya masyarakat Sulteng sudah jatuh hati pada pribadi Rusdy.
 
"Kalau saya amati, masyarakat sangat menyenangi sosok Rusdy Mastura. Terlihat di setiap kunjungan yang dilakukannya masyarakat tak pernah absen untuk datang melihat, mendengar, bahkan bersalaman dengan Pak Rusdy," jelasnya.
 
Menurutnya masyarakat sudah tidak bisa dibohongi dengan kabar bohong atau pun permainan politik identitas. Bahkan saat ini masyarakat tidak terpengaruh lagi dengan iming-iming politik uang dari oknum yang tidak bertanggungjawab.
 
"Tetapi kami berkeyakinan bahwa pada akhirnya yang memilih rakyat. Masyarakat pun tidak bisa dibodoh lagi seperti dulu, mereka bisa menilai mana yang baik mana yang tidak," ujar Ahmad Ali.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif