Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Quipper Scholarship Award 2022, Ini Link Pendaftarannya

Pendidikan Beasiswa Pendidikan Tinggi Bantuan Pendidikan Perguruan Tinggi
Arga sumantri • 07 Januari 2022 17:00
Jakarta: Mahalnya biaya kuliah kerap jadi kendala bagi siswa melanjutkan studi ke perguruan tinggi, khususnya, bagi yang berasal dari ekonomi tak mampu. Beasiswa jadi salah satu peluang bagi siswa kurang mampu untuk melanjutkan studi.
 
Bagi yang hendak kuliah tahun ini, sebaiknya mulai mencari informasi beasiswa dari sekarang. Biasanya, ada banyak lembaga maupun perguruan tinggi yang menyediakan bantuan pendidikan lewat beasiswa, baik dalam bentuk pembiayaan penuh, atau potongan biaya kuliah.
 
Salah satu lembaga yang menyediakan beasiswa kuliah tahun ini ialah Quipper Campus lewat program Quipper Scholarship Award 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Quipper Campus mengadakan beasiswa sebagai bentuk kepedulian bagi siswa yang kurang mampu untuk melanjutkan ke perguruan tinggi negeri, bekerja sama dengan kampus unggulan. Kalian akan mendapatkan kesempatan kuliah gratis, artinya beasiswa 100 persen dan potongan biaya kuliah.
 
Baca: Mahasiswa UNS, Kenali Program Beasiswa Studi di Taiwan
 
Kampus yang ikut serta pada ajang Quipper Scholarship Award (QSA) 2022 antara lain Telkom University, Kalbis Institute, Universitas Tarumanagara, Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), Institut Teknologi PLN (IT PLN), PPM School of Management, Universitas Paramadina, Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP), dan Universitas Kristen Maranatha.
 
Pada ajang QSA 2021, total beasiswa yang disalurkan mencapai Rp40 miliar dari 13 kampus, kepada 993 siswa yang lolos seleksi.
 
Jangan lewatkan kesempatan kuliah secara gratis dari beasiswa yang diselenggarakan oleh Quipper Campus, cek info lebih lanjut di laman berikut ini.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif