Direktur LPDP, Dwi Larso. Medcom.id/Ilham Pratama Putra
Direktur LPDP, Dwi Larso. Medcom.id/Ilham Pratama Putra

LPDP Pastikan Dukung Program Strategis Kemendikbudristek

Ilham Pratama Putra • 07 Juli 2022 09:16
Jakarta: Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) mendukung pendanaan terhadap program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). LPDP juga bakal mendukung kementerian lain di bidang pendidikan
 
"LPDP selalu mendukung program-program strategis yang ada di Kemendikbudristek, seperti kampus merdeka, vokasi, pengembagan guru, tenaga pendidik, dan dosen. Dananya kita support dari LPDP," kata Direktur LPDP, Dwi Larso, dikutip dari siaran Instagaram @antaranewscom, Kamis, 7 Juli 2022.
 
Dia juga memastikan bakal mendukung kementerian menjalankan fungsi pendidikan, Salah satunya Kementerian Agama (Kemenag). "Bahkan tahun ini kita dukung lagi yang di Kemenag, jadi kita mendukung program strategis di pendidikan keagamaan," tutur dia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sehingga, pihaknya lebih fokus menyiapkan beasiswa S2 dan S3. Sementara itu, kementerian dan lembaga bisa merancang dan menjalankan beasiswa di jenjang S1.
 
"Jadi, programnya makin masif, makin banyak, dan beragam dan kami LPDP tidak hanya puas mendidik S2 dan S3, harus lebih dari itu, gelar saja tidak cukup tapi kontribusi dan outcomenya yang penting," tutur dia. 
 
Baca juga: LPDP Bakal Blacklist Peserta Curang dalam Proses Seleksi


 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif