Rektor Unnes Fathur Rokhman. DOK Unnes
Rektor Unnes Fathur Rokhman. DOK Unnes

Idulfitri, Rektor Minta Doa Restu Unnes Segera Naik Kelas Jadi PTNBH

Pendidikan Unnes PTNBH Idulfitri 1443 Lebaran 2022
Renatha Swasty • 03 Mei 2022 12:09
Jakarta: Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Fathur Rokhman mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H. Fathur menyebut Idulfitri menjadi momentum tahunan yang kehadirannya selalu dirindukan.
 
“Atas nama keluarga besar Universitas Negeri Semarang saya Prof Dr Fathur Rokhman mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H. Taqqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aaidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Fathur dikutip dari laman unnes.ac.id, Selasa, 3 Mei 2022.
 
Fathur berharap Idulfitri menjadi momentum merekatkan tali persaudaraan di antara keluarga besar Unnes, mitra, dan masyarakat luas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Mari saling memaafkan. Kita kuatkan persaudaraan dan kebersamaan membangun Unnes yang lebih baik dan penuh dengan keberkahan. Aaminn Yaa Rabball Alamiin,” tutur dia.
 
Fathur juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas segala dukungan kepada Unnes. Dia juga memohon doa restu lantaran perguruan tinggi negeri itu segera naik kelas.
 
“Terima kasih atas segala dukungan kepada Unnes selama ini. Mohon doa restu Unnes akan naik kelas menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) sehingga makin berkiprah bagi masyarakat, negara-bangsa, dan dunia,” kata Fathur.
 
Dia juga mengingatkan agar masyarakat saat merayakan Idulfitri tetap mematuhi anjuran pemerintah. Khususnya menjaga protokol kesehatan.
 
“Mari kita menjalin silaturahmi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar kita tetap sehat dalam merayakan Idulfitri dengan penuh kebahagiaan,” tutur dia.
 
Baca: Pendaftaran Seleksi Mandiri Jalur PGSD Unggulan Unnes Masih Buka Hingga 30 Mei
 
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif