Rektor UPNVJ, Erna Hernawati (kiri) dalam pencanangan Go Green di Lingkungan Kampus UPN Jakarta, di Jakarta, Kamis. 17 Januari 2019, UPNVJ/Humas.
Rektor UPNVJ, Erna Hernawati (kiri) dalam pencanangan Go Green di Lingkungan Kampus UPN Jakarta, di Jakarta, Kamis. 17 Januari 2019, UPNVJ/Humas.

UPN Jakarta Canangkan Go Green di Kampus

Pendidikan Pendidikan Tinggi
Intan Yunelia • 17 Januari 2019 18:53
Jakarta: Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) menerapkan Go Green di lingkungan kampusnya. Komitmen tersebut dilakukan untuk mewariskan lingkungan yang lebih baik untuk saat ini dan masa depan.
 
"Dengan pencanangan ini, UPNVJ juga ingin menjadi bagian dan berpartisipasi dalam mendukung, menjaga, menghormati lingkungan yang telah memberi manfaat banyak kepada kita semua," kata Rektor UPNVJ, Erna Hernawati, di Jakarta, Kamis 17 Januari 2019.
 
Baca:Prodi Gizi dan Teknologi Pangan UAI Berkonsep Halal

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Humas UPNVJ, Wibisono Arif Budianto menyebutkan, peresmian ini disaksikan langsung oleh semua sivitas akademika UPNVJ. Mulai dari tenaga pendidikan, mahasiswa dan mitra UPNVJ. Peresmian ini juga merupakan kegiatan lanjutan dari penanaman 1.000 pohon di lahan UPNVJ Tanjung Sari, Cariu Bogor.
 
Tak hanya itu, UPVNJ juga membagikan tempat minum gratis bagi seluruh karyawannya sebagai upaya untuk pengurangan penggunakan plastik. "Hal ini merupakan komitmen pimpinan untuk memberikan contoh implementasi dari peresmian Go Green yang telah dicanangkan," tutur Arif.

 

(CEU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif