Wakil Rektor 1 Untag. Anom Maruta.
Wakil Rektor 1 Untag. Anom Maruta.

23 Prodi Unggulan Untag Siap Diperebutkan Peserta OSC Medcom.id

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Arga sumantri • 29 September 2020 21:10
Jakarta: Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, Jawa Timur, menjadi salah satu mitra program Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id sejak 2017. Tahun ini, Untag Surabaya menawarkan 23 program studi (prodi) untuk diperebutkan para peserta kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia itu.
 
"Dari 26 prodi yang tersedia. Kali ini absen hanya tiga prodi. Artinya, hampir semua prodi kita buka," kata Wakil Rektor 1 Untag Surabaya, Anom Maruta dalam siaran langsung Instagram @osc_medcom, Selasa, 29 September 2020.
 
Sejak 2017, Untag Surabaya konsisten menjadi mitra penyedia beasiswa OSC. Anom mengatakan, Untag Surabaya merasa satu frekuensi dengan OSC Medcom.id dalam mencari anak-anak bangsa berprestasi dan memiliki tekad kuat untuk melanjutkan program studi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Mengenal Untag, PTS Unggulan Tertua di Jawa Timur
 
"Kami melihat OSC bisa membantu perguruan tinggi menemukan 'mutiara' di Tanah Air untuk bisa menimba ilmu lebih tinggi," ujarnya.
 
Menurut Anom, jebolan OSC yang sudah menimba ilmu di Untag Surabaya punya prestasi yang baik. Untag Surabaya punya tim khusus untuk mencermati prestasi anak-anak lulusan OSC. "Ini OSC luar biasa. Dan seterusnya kami melihat program OSC, kami terbersit untuk bergabung," ungkapnya.

 
Halaman Selanjutnya
Untag Surabaya, kata Anom, tak…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif