Universitas Gajayana Malang (Uniga) menyediakan beasiswa S1 dan S2 pada program beasiswa OSC Medcom.id 2020 (Foto:Dok.Unigamalang.ac.id)
Universitas Gajayana Malang (Uniga) menyediakan beasiswa S1 dan S2 pada program beasiswa OSC Medcom.id 2020 (Foto:Dok.Unigamalang.ac.id)

Alasan Uniga Sediakan Beasiswa S2 di OSC Medcom.id

Pendidikan beasiswa osc
Gervin Nathaniel Purba • 29 September 2020 09:17
Jakarta: Universitas Gajayana Malang (Uniga) selalu terbuka memberikan kesempatan kepada setiap orang yang ingin menambah ilmu, khususnya S2. Uniga memandang saat ini mengantongi gelar S1 saja tidak cukup.
 
Hal itu menjadi latar belakang Uniga untuk menyediakan beasiswa S2 pada OSC Medcom.id tahun 2020. Diharapkan, kesempatan beasiswa S2 ini dimanfaatkan sebaik mungkin bagi Anda yang ingin menambah ilmu di tengah pandemi covid-19.
 
"Kuliah S2 menjadi kebutuhan dunia kerja saat ini. Kalau dulu S1 saja dinilai sudah cukup, sekarang harus S2," ujar Rektor Uniga Dyah Sawitri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, kuliah S2 sangat baik dalam pembentukan karakter, peningkatan kemampuan (skill), dan menambah wawasan. Manfaat yang diperoleh bisa digunakan untuk ikut berperan memajukan bangsa.
 
Hal ini sejalan dengan visi dan misi Uniga untuk mencerdaskan anak bangsa. Melalui program beasiswa S2 OSC Medcom.id, Uniga ingin memberikan nilai tambah terhadap negara dengan menghasilkan lulusan berkualitas unggul. Selaras dengan program pemerintah Indonesia saat ini, yaitu menciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul.
 
Dyah memuji program beasiswa OSC Medcom.id. Program beasiswa OSC dinilai memberikan sesuatu yang berbeda karena menyediakan kompetisi beasiswa online. Keunggulan tersebut menjadi pendorong Uniga untuk konsisten menyediakan beasiswa pada OSC Medcom.id sejak 2017.
 
"OSC ini sesuatu banget bagi kami, karena mengadakan kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia. Itu keren banget. Menyambut revolusi industri 4.0 perlu perubahan, termasuk dengan lingkungan luar kami," ujar Dyah.
 
Kepada peserta, Dyah memberikan tips untuk memenangkan beasiswa S2 OSC Medcom.id. Kompetisi beasiswa S2 OSC Medcom.id sangat menantang karena peserta akan bersaing dengan ribuan kandidat lain dari seluruh Indonesia.
 
"Harus ada niat. Jika sudah ada niat dengan sungguh-sungguh, dalam agama apapun, Allah pasti akan kasih jalan. Jangan lupa belajar dengan giat, dan tentunya disertai dengan doa," kata Dyah.
 
Pada program beasiswa S2 OSC, Uniga menyediakan program studi (prodi) magister akuntansi. Untuk peserta yang nantinya berhasil memenangkan beasiswa S2 OSC akan mendapatkan bebas uang pangkal 100 persen, bebas biaya semester selama dua tahun dengan IPK minimal 3,5 skala 4.0 setiap semesternya, dan akan mendapat surat keterangan pemenang beasiswa S2 OSC 2020.
 
Pendafataran beasiswa S2 OSC Medcom.id dibuka sejak 27 Agustus 2020, dan akan ditutup pada 2 November 2020. Jika Anda belum mendaftar, jangan ditunda lagi. Ayo! Daftar sekarang, di sini.
 
(ROS)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif