Ilustrasi tes wawancara Beasiswa OSC. Foto: Dok. Medcom.id
Ilustrasi tes wawancara Beasiswa OSC. Foto: Dok. Medcom.id

Daftar 440 Penerima Beasiswa OSC Bakal Diumumkan Januari 2021

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Ilham Pratama Putra • 14 Desember 2020 16:35
Jakarta: Seleksi beasiswa OSC (Online Scholarship Competition) Medcom.id 2020 telah melalui babak final test pada Sabtu 12 Desember 2020. Dari 1.466 peserta, nantinya akan terpilih 440 penerima beasiswa OSC yang akan diumukan saat Awarding Night Januari mendatang.
 
"Tahun ini akan ada 440 penerima beasiswa yang terdiri dari 380 Penerima Beasiswa S1, dan 60 Penerima beasiswa S2," kata Head Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading kepada Medcom.id, Senin 14 Desember 2020.
 
Menurutnya, penyelenggaran final test tahun ini berjalan dengan lancar. Peserta terfasilitasi baik melakukan Tes Potensi Akademik (TPA) maupun tes wawancara dari pihak kampus yang menjadi tujuan studi peserta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dan ini merupakan rekor untuk kita, selama OSC berjalan baru kali ini kami menyelenggarakan final test by online, kami berharap kami bisa mendapatkan siswa terbaik yang akan mendapatkan beasiswa full nantinya" ungkap Findo.
 
Peserta tinggal menunggu pengumuman penerima beasiswa OSC di ajang awarding night. Awarding night sendiri rencananya bakal digelar pada Januari 2021.
 
Baca juga:  UMI PTS Terbaik di Sulawesi Tahun 2020
 
"Akan dilakukan Januari minggu ke dua atau ke tiga. Pengumumannya live streaming di YouTube Medcom.id dan Instagram @osc_medcom. Jadi seluruh peserta bisa ikut pengumuman secara live yang nanti akan disampaikan oleh masing-masing rektor," terangnya.
 
Di luar beasiswa full, untuk pemenang terbaik beasiswa S1 akan mendapatkan hadiah tambahan yakni Headset Sound Partner dari Sharp Electronic Indonesia.  Pemenang terbaik akan mendapatkan tabungan pendidikan dari Surya Edukasi Bangsa Foundation, yang dananya didapat dari biaya pendaftaran peserta S2, Try out, dan bimbingan belajar online Smarrt.
 
(CEU)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif