Direktur Utama Medcom Mirdal Akib menyampaikan sambutan dalam malam penganugerahan beasiswa Online Scholarship Competition (OSC). Foto: MI/Susanto
Direktur Utama Medcom Mirdal Akib menyampaikan sambutan dalam malam penganugerahan beasiswa Online Scholarship Competition (OSC). Foto: MI/Susanto

OSC Medcom.id Bakal Hadir di Lombok

Pendidikan beasiswa osc
Intan Yunelia • 22 September 2019 15:00
Jakarta: Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id bekerja sama dengan ISN (Indonesia Scholarship Network) akan hadir di Lombok dalam gelaran World Indonesia Scholarship (WISH) Festival 2019. Acara ini akan digelar mulai 23-28 September 2019.
 
"Kali ini OSC Medcom.id akan goes to Lombok," kata Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading, di Jakarta, Sabtu, 21 September 2019.
 
Dalam turnya kali ini, OSC akan ikut meramaikan ajang World Indonesia Scholarship forum yang akan diadakan di Lokalate Mataram.CEO Medcom.id, Mirdal Akib dijadwalkan hadir untuk memberikan informasi seputar beasiswa OSC. Mirdal Akib juga akan berbagi kisah inspiratifnya di acara tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kerja sama OSC Medcom dengan WISH Forum ini juga bagian dari misi OSC yang tahun ini ingin memperluas cakupan dan jumlah pendaftar, serta peraih beasiswa dari wilayah Indonesia tengah dan timur," imbuh Findo.
 
Selain itu, kegiatan OSC Medcom kali ini juga akan diisi dengan roadshow ke 15 SMA/SMK sederajat di daerah Lombok dan Mataram. "Tentunya hal ini dilakukan agar informasi beasiswa OSC Medcom dapat diterima dengan jelas oleh siswa yang berada di Mataram dan Lombok.
 
World Indonesia Scholarship (WISH) Forum merupakan acara tahunan yang dirumuskan dari kolaborasi dan kontribusi inisiatif beasiswa dari Indonesian Scholarship Network (ISN), Mata Garuda LPDP, Sahabat Beasiswa, dan berbagai lembaga yang bergerak di bidang pendidikan khususnya beasiswa.
 
Kegiatan ini bertujuan menjadi ajang kolaborasi bagi berbagai pemangku kepentingan di dalam dan di luar Indonesia yang berkeinginan meningkatkan literasi dan peluang beasiswa secara merata dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat di Indonesia.
 

(NUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif