Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) 2018

Uhamka Apresiasi Sinergi Medcom.id dan PTS

Intan Yunelia 09 Agustus 2018 19:42 WIB
beasiswa osc
Uhamka Apresiasi Sinergi <i>Medcom.id</i> dan PTS
Penandatanganan MoU, antara Medcom.id dan 17 PTS pemberi beasiswa OSC 2018, Medcom.id/Citra Larasati.
Jakarta:Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) bekerja sama dengan Medcom.iddalam penyelenggaraan Online Scholarship Competition(OSC). Uhamka mengapresiasi Medcom.id sebagai portal berita dan video yang peduli terhadap pendidikan, dengan menyelenggarakan beasiswa online pertama di Indonesia.

“Itulah sebabnya, kami Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) sangat bangga dan senang mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan PT Citra Multimedia Indonesia atau Medcom.id,” kata Rektor Uhamka, Suyatno usai Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Medcom.id dengan 17 PTS Pemberi beasiswa OSC di Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2018.


Kata Suyatno, peran serta media tidak dapat dilepaskan sebagai alat kontrol masyarakat. Terlebih di era teknologi informasi seperti saat ini.  “Oleh karena itulah, tidak mengherankan jika berbagai kebijakan strategis dapat terlahir melalui peran besar media,” ucap Suyatno.

Baca: 17 PTS Favorit Bergabung dalam Beasiswa OSC 2018

Ia yakin bahwa dengan kerja sama Beasiswa OSC ini, akan terbangun sinergi yang baik antara media dan perguruan tinggi. Kolaborasi institusi pendidikan dan media diharapkan lebih banyak berkiprah bagi bangsa dan negara.

Insya Allahakan sangat berpotensi untuk berkiprah lebih banyak bagi pembangunan bangsa dan negara,” ungkapnya

Beasiswa onlineyang sudah memasuki tahun keempat ini diharapkan memberikan kemudahan bagi para calon mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa di 17 perguruan tinggi swasta favorit di Indonesia. Tanpa biaya tambahan satu rupiah pun.

“Kami sangat yakin, kerja sama yang terjalin ini akan menghasilkan sinergi yang menguntungkan kedua belah pihak,” pungkasnya.



(CEU)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id