Wisuda daring President University. Dok President University.
Wisuda daring President University. Dok President University.

Lulusan President University Diajak Menjadikan Pandemi Sebagai Peluang

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Arga sumantri • 30 Oktober 2020 11:04
Cikarang: Hampir 1.000 mahasiswa President University mengikuti wisuda daring yang digelar Minggu, 25 Oktober 2020. Wisuda daring kali ini mengambil tema Economics Development through Combination of Artificial Intelligence and Automation.
 
"Era Industri 4.0 yang dipicu oleh perkembangan teknologi menawarkan banyak peluang baru. Namun, untuk bisa merebut peluang tersebut, kita dituntut bukan hanya harus mampu menguasai teknologi, tetapi juga harus mampu dengan cepat beradaptasi (agile)," pesan Rektor President University, Jony Oktavian Haryanto kepada wisudawan yang dikutip melalui siaran pers, Jumat, 30 Oktober 2020.
 
Jony juga menekankan upacara kelulusan ini bukan penanda akhir dari proses belajar dari para wisudawan. Sebaliknya, setelah lulus, ia mengajak semua wisudawan terus meningkatkan pengetahuan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Belajar, dan terus belajar agar kita menjadi semakin adaptif, mampu mengikuti perkembangan teknologi dan tren yang terjadi di dunia industri," ujarnya.
 
Jony menjelaskan, selain mempersiapkan mahasiswa agar mampu meraih prestasi akademik yang tertinggi dan memiliki sikap profesional, President University juga mendidik mahasiswanya untuk menguasai berbagai pengetahuan dan keterampilan yang berbasis Information and Communication Technology (ICT).
 
"Mata kuliah yang berbasis ICT wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa di semua program studi," tegasnya.

 
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif