Wisuda daring President University. Dok President University.
Wisuda daring President University. Dok President University.

Lulusan President University Diajak Menjadikan Pandemi Sebagai Peluang

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Arga sumantri • 30 Oktober 2020 11:04

Sementara itu, Pendiri President University, S. D. Darmono, juga menegaskan bahwa perubahan-perubahan yang terjadi di masa pandemi ini justru akan menjadi sesuatu yang menyenangkan jika para wisudawan mampu dengan cepat beradaptasi. Salah satu unsur penting dalam kemampuan beradaptasi adalah networking.
 
"Jagalah hubungan baik dengan sesama alumi dan terus memperluas jejaring. Berjejaring dan membina persahabatan itu sangat penting bagi karier Anda. Baik yang berkarier sebagai profesional, pengusaha, termasuk bagi mereka yang terjun ke dunia politik," pesan Darmono.
 
Saat ini, jejaring wisudawan President University tak hanya tersebar di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Sebab, mahasiswa President University, termasuk lulusannya, juga datang dari 19 negara di dunia. Ini membuat mahasiswa dsan wisudawan berkesempatan untuk memiliki koneksi yang luas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam upacara wisuda kali ini, President University juga mengundang Cleopatra Veloutsou, profesor brand management dari University of Glasgow, United Kingdom. Veloutsou menekankan wisudawan tentang pentingnya untuk tidak hanya memiliki ilmu, namun juga mengerti bagaimana cara menggunakannya. 
 
"Universitas telah mengajarkan keterampilan berpikir. Gunakanlah keterampilan itu untuk perluas kerangka berpikir. Cobalah mencari solusi. Cobalah untuk menemukan pendekatan alternatif yang dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di komunitas," pesan Veloutsou.
 
(AGA)
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif