Wisuda daring President University. Dok President University.
Wisuda daring President University. Dok President University.

Lulusan President University Diajak Menjadikan Pandemi Sebagai Peluang

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Arga sumantri • 30 Oktober 2020 11:04

Untuk meningkatkan serapan lulusan di pasar tenaga kerja, President University juga menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan dari berbagai bidang industri. Realisasi kerja sama itu dilakukan dengan berbagai bentuk, seperti kuliah tamu dari para praktisi, magang, company visit, kerja sama riset, mentoring dan lain sebagainya. 
 
"Berkat magang, banyak mahasiswa kami yang sudah mendapat tawaran pekerjaan, meski mereka belum lulus kuliah," ungkapnya.
 
Selain dengan industri, President University juga aktif menjalin kerja sama dengan universitas-universitas terbaik di dunia. Di antaranya, dengan University of Glasgow, United Kingdom. Kerja sama itu meliputi peluang beasiswa bagi alumni President University yang melanjutkan studi di University of Glasgow.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sisi lain, guna meningkatkan daya saing kampus termasuk lulusannya, President University terus membenahi proses penyelenggaraan program pendidikannya. Hasilnya, President University memperoleh akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). 
 
Beberapa minggu menjelang wisuda, dua program studi (prodi) di President University juga mendapatkan akreditasi A, yakni Prodi Hukum dan Magister Teknik Informatika (MIT). Sebelumnya, beberapa prodi juga telah terakreditasi A, yakni Sistem Informasi, Teknik Informatika, Manajemen, dan Administrasi Bisnis.
 
 
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif