General Manager Marketing UMN, Arief Setyadi. Metro TV
General Manager Marketing UMN, Arief Setyadi. Metro TV

Selamat Pagi Indonesia

Peraih Beasiswa OSC Bisa Memilih 12 Prodi dan 1 Program Diploma UMN

Pendidikan Beasiswa medcom.id OSC Selamat Pagi Indonesia Surya Edukasi Bangsa Foundation
MetroTV • 09 September 2021 15:43
Jakarta: Peserta Online Scholarship Competition (OSC) bisa memilih beragam fakultas dan program studi  di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Seluruh program studi yang tersedia berfokus pada perkembangan dunia usaha di masa depan.
 
“Program studi di UMN semua berkaitan dengan multimedia yang telah kita siapkan untuk menghadapi industri di masa depan, ” kata General Manager Marketing UMN, Arief Setyadi, dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Kamis, 9 September 2021.
 
Sebanyak 20 peserta yang lulus tahap seleksi OSC bakal mendapatkan beasiswa 100 persen hingga lulus dengan ketentuan yang telah ditentukan. Namun, calon mahasiswa harus memenuhi syarat akademik yang ditentukan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Biaya di UMN hanya ada dua, uang pangkal dan uang semester. Jika lulus OSC, kedua biaya tersebut gratis dengan memenuhi syarat nilai IPS, ” kata Marketing UMN, Arief Setyadi.
 
Berikut fakultas dan program studi yang tersedia bagi peserta OSC:
Beasiswa S1
Fakultas Teknik dan Informatika
1. Program Studi Informatika
2. Program Studi Teknik Komputer
3. Program Studi Sistem Informasi
4. Program Studi Teknik Elektro
5. Program Studi Teknik Fisika
 
Fakultas Bisnis
1. Program Studi Manajemen
2. Program Studi Akuntansi
 
Fakultas Ilmu Komunikasi
1. Program Studi Strategic Communication
2. Multimedia Journalism
 
Fakultas Seni dan Desain
1. Program Studi Desain Komunikasi Visual
2. Program Studi Film
3. Program Studi Arsitektur
 
Diploma
1. Program Hotel Operations
 
Beasiswa S2
1. Magister Manajemen Teknologi
 
Online Scholarship Competition
 
Online Scholarship Competition (OSC) merupakan Kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia, dipersembahkan oleh Surya Edukasi Bangsa Foundation (SEBAF) dan di selenggarakan oleh situs berita dan video Medcom.id.
 
OSC Merupakan program kolaborasi antara SEBAF, Medcom.id dengan Perguruan Tinggi Swasta sebagai penyedia beasiswa. Dengan OSC peserta tidak lagi perlu datang ke kampus/universitas untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tes secara langsung. Karena semua dapat dilakukan secara online.
 
Pendaftaran dan tes tahap awal dilakukan melalui sistem online. OSC kini telah memasuki tahun ke-7, bekerja sama dengan 25 PTS ternama di Indonesia, yang berasal dari 11 kota yang berbeda (Jakarta, medan, Lampung, Bandung, Purwokerto, Salatiga, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya dan Makassar).
 
OSC hadir untuk memberikan kemudahan putra-putri Indonesia agar bisa melanjutkan pendidikan dengan menggunakan beasiswa yang ada di setiap universitas favoritnya. Tahun 2021 adalah kolaborasi terbesar OSC dengan menyediakan beasiswa S1 dan S2 senilai 47 miliar.
 
OSC diharapkan mampu menjadi daya dukung pendidikan tinggi yang memfasilitasi anak-anak berprestasi dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia. Karena untuk menuju SDM Unggul, Indonesia Maju, diperlukan pendidikan yang merata untuk seluruh putra dan putrI Indonesia. (Imanuel Rymaldi Matatula)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif