Foto: Dok OSC Medcom.id
Foto: Dok OSC Medcom.id

Peminat Beasiswa OSC Medcom.id Meningkat dari Tahun Lalu

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Ilham Pratama Putra • 16 September 2020 16:44
Jakarta: Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading menyatakan peminat Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2020 meningkat dibandingkan tahun lalu. Peningkatan terlihat dari perbandingan jumlah pendaftar dalam tiga pekan pertama pendaftaran dibuka.
 
"Kita sudah buka dari 27 Agustus 2020 dihitung hampir tiga mingggu. kalau kita lihat animo relatif lebih tinggi, dibandingkan tahun lalu dalam hitungan tiga minggu," ujar Herfindo dalam siaran YouTube Wish Indonesia Scholarship Center, Rabu 16 September 2020.
 
Herfindo menyatakan jika target pendaftar OSC Medcom.id 2020 ialah sebanyak 65 ribu peserta. Dia yakin tahun ini target itu akan dapat dicapai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau lihat grafiknya di minggu pertama dan ketiga ini ada kenaikan terus. Kita harapkan semakin banyak yang tahu dan mengikuti beasiswa ini," terang dia.
 
Tahun ini, beasiswa OSC Medcom.id yang didukung Citilink Indonesia ini tersedia di 19 Perguruan Tinggi Swasta dari Jawa hingga Sulawesi. OSC Medcom.id menawarkan beasiswa bebas uang pangkal 100 persen dan uang kuliah hingga selesaibagi calon mahasiswa S1 maupun S2.
 
Baca:OSC Medcom.id Berencana Bermitra dengan Kampus Luar Negeri
 
Pada tahun 2020, setidaknya ada 440 beasiswa yang bakal dibagikan. Sobat Medcom.id yang ingin mendaftar bisa melihat informasinya di laman https://osc.medcom.id/register.
 
Selain beasiswa untuk S2, OSC Medcom.id juga bakal kembali menggelar Try Out OSC yang akan menggandeng Bimbingan Belajar Smarrt. Tujuannya, agar sebelum mengikuti tes yang sebenarnya, peserta sudah terbiasa dengan sistem, dan soal yang diujikan di tes online, sekaligus untuk mengukur kemampuan diri.
 
(AGA)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif