Gambar desain tempat daftar ulang mahasiswa baru UMI. Foto/Dok. UMI.
Gambar desain tempat daftar ulang mahasiswa baru UMI. Foto/Dok. UMI.

Kampus UMI Siapkan Tempat Daftar Ulang Instagramable

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Muhammad Syahrul Ramadhan • 20 Juli 2019 08:08
Makassar: Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar akan memberikan pelayanan yang berbeda saat proses daftar ulang calon mahasiswa baru. Nantinya akan disiapkan tempat pendaftaran ulang yang nyaman, menyenangkan, bebas stres dan instagramable.
 
UMI Makassar yang menjadi mitra pemberi beasiswa di Online Scholarship Competition (OSC)Medcom.id ini akan segera mengumumkan hasil seleksi mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020 pada 21 Juli 2019. Sedangkan proses daftar ulang dilakukan sehari setelahnya, yakni 22 Juli hingga 9 Agustus 2019.
 
"Selamat kepada Maba (mahasiswa baru) UMI, anda semua akan disambut oleh tim pendaftaran ulang yang ramah, pelayanan yang mudah dan cepat serta lokasi pendaftaran yang selfi-worth," kata Koordinator Pendaftaran Ulang Maba UMI Tahun Akademik 2019/2020, Zakir Sabara, di Makassar, Sabtu 20 Juli 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zakir yang juga Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI ini mengatakan, selain mendapatkan pelayanan yang nyaman saat daftar ulang. Calon mahasiswa bakal dihibur oleh sejumlah selebgram dan suguhan musik akustik.
 
Baca:UMI Beri Beasiswa Tujuh Pelajar Palestina
 
"Selama proses pendaftaran juga akan dihibur oleh selebgram Makassar antara lain, Tumming Abu, Bassitoayya, Doyok Jarot dan Syukri Lelaki Tamvan serta musik akustik," sebutnya.
 
Zakir menuturkan pelayanan semata-mata dilakukan untuk menyambut mahasiswa baru UMI, calon pemimpin masa depan. "Karena itu berbangga menyambut dengan karpet merah dan menyediakan sarana prasarana pendaftaran ulang yang smart dan sesuai untuk generasi milenial," tandasnya.
 

(CEU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif