Direktur Utama Medcom.id, Muhammad Mirdal Akib (kiri) bersalaman dengan Rektor UAI, Asep Saifuddin (Kedua dari kiri), di Kampus UAI, Jakarta, Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto.
Direktur Utama Medcom.id, Muhammad Mirdal Akib (kiri) bersalaman dengan Rektor UAI, Asep Saifuddin (Kedua dari kiri), di Kampus UAI, Jakarta, Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto.

Beasiswa OSC Jadi Batu Loncatan Menuju Sukses

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Theofilus Ifan Sucipto • 06 Februari 2019 16:27
Jakarta:Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI), Asep Saefuddin mengimbau mahasiswa penerima beasiswa OSC untuk tidak menyia-nyiakan beasiswa yang didapat. Salah satu caranya adalah dengan terus mengembangkan diri selama menempuh pendidikan.
 
"Saya ingin mereka menekankan pada diri sendiri ini adalahstepping stone(batu loncatan)
kemajuan ke depan," kata Asep padaMedcom.id,Rabu, 6 Februari 2019.
 
Selain itu dia berharap mahasiswa jebolan OSC untuk memiliki pikiran selalu memberi, seperti memberi kesempatan pada juniornya untuk mendapat beasiswa. Asep percaya bukan tidak mungkin jika satu hari nanti penerima beasiswa OSC bisa memberi beasiswa lagi bagi adik-adik pelajar lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Pererat Kerja Sama, Medcom.id Sambangi UAI
 
"Harus ada kemauan mendorong adik-adiknya untuk melanjutkan pendidikan tinggi melalui beasiswa. Harus berpikir selalu memberi," ujar Asep.
 
Hari iniMedcom.idmengunjungi UAI untuk bersilaturahmi dengan para pemenang OSC
Medcom.id.Selain itu, kunjungan ini bertujuan memperat kerja sama dengan UAI sebagai salah satu universitas pertama yang bekerja sama dengan OSCMedcom.id.
 
Baca:Rektor UAI: Jebolan OSC Ulet dan Berakhlak Baik
 
OSC adalah kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia yang diinisiasi dan diselenggarakan oleh portal berita dan videoMedcom.idsejak 2015.
 
Beasiswa ini hadir untuk memberi kemudahan bagi putra-putri Indonesia agar dapat melanjutkan pendidikan hingga S1 dengan menggunakan beasiswa yang diberikan 18 perguruan tinggi swasta yang bekerja sama dengan OSC.
 

(CEU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif