Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Pertama Kalinya, UNS Gelar Ujian Terbuka Promosi Doktor Fakultas Keolahragaan

Pendidikan Pendidikan Tinggi Perguruan Tinggi UNS
Arga sumantri • 22 Juni 2021 08:02
Surakarta: Program Studi S3 Ilmu Keolahragaan Fakultas Keolahragaan (FKOR) Universitas Sebelas Maret (UNS) akan menyelenggarakan ujian promosi atau ujian terbuka promosi doktor pertama. Mahasiswa S3 yang akan menjalani ujian terbuka ini atas nama Sulistiyono.
 
"Ujian promosi S3 itu merupakan ujian pertama bagi mahasiswa S3 FKOR UNS setelah mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional," demikian bunyi keterangan tertulis UNS, dikutip Selasa, 22 Juni 2021.
 
Baca: Guru Besar Unpad Sebut Media Sosial Rusak Nilai Kemanusiaan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ujian ini dijadwalkan berlangsung hari ini pukul 09.00. Disertasi Sulistyono yang akan diuji berjudul 'Pengembangan Model Latihan Berbasis Games Experience Learning untuk Mengembangkan Keterampilan dan Karakter pada Siswa Sekolah Sepakbola kelompok umur 9 -12 tahun (Studi Pengembangan pada Sekolah Sepakbola di Kabupaten Sleman). 
 
Promotornya, Prof Dr Sugiyanto, Ko Promotor I Prof Dr Agus Kristiyanto, MPd dan Promotor II Dr Sapta Kunta Purnama MPd.
 
Ujian promosi S3 tersebut rencananya  akan dilaksanakan secara luring dari Aula Lantai 4 Gedung GKOR UNS Manahan. Juga, digelar daring melalui Zoom dan channel Youtube UNS.
 
Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali akan menjadi penguji disertasi tersebut. Selain itu, Rektor UNS Jamal Wiwoho, Rektor Universitas Negeri Surabaya Nurhasan, dan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta Sumaryanto akan hadir juga untuk menguji.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif