Ilustrasi. Dok. UHN
Ilustrasi. Dok. UHN

UHN Sugriwa Bali Buka Pendaftaran untuk 12 Jurusan, Ini Tautannya

Citra Larasati • 19 Mei 2022 08:00
Jakarta:  Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa (UHN IGB Sugriwa) Denpasar masih membuka pendaftaran mahasiswa baru Tahun Ajaran 2022.  Saat ini UHN IGB Sugriwa memiliki 12 Jurusan pada Strata Satu (S1), 5 Prodi pada Strata Dua (S2) dan Program Doktoral pada Ilmu Agama (S3).
 
"Penerimaan pendaftaran mahasiswa baru tahun 2022 saat ini masih berlangsung dan dapat diakses melalui link https://linktr.ee/uhnsugriwa," ungkap I Gusti Ngurah Sudiana, dilansir dari laman Kemenag, Kamis, 19 Mei 2022.
 
Dalam pertemuan yang dihadiri Kepala Sekolah SMA, SMK, dan SMP ini,  Sudiana menyampaikan berbagai informasi tentang UHN Sugriwa. Ia mengungkapkan, ini menjadi salah satu upaya untuk mengenalkan UHN IGB Sugriwa kepada masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berharap agar para Kepala Sekolah berkenan meneruskan informasi penting ini kepada anak didiknya masing-masing.  Berbagai informasi, aktivitas mahasiswa/dosen juga bisa dilihat di media sosial UHN Sugriwa," sambung Sudiana.
 
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangli yang diwakili oleh Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal, I Ketut Wakil, menyampaikan rasa syukur dan senang  dengan adanya sosialisasi UHN IGB Sugriwa di Bangli.  "Semoga dengan sosialisasi ini, kampus UHN lebih dikenal masyarakat," kata Wakil.
 
Baca juga:  5 Keunggulan Kuliah di Italia, Bisa Belajar Sambil Keliling Eropa
 
Ia berharap UHN lebih gencar melakukan sosialisasi, sehingga para lulusan SMA tidak mengalami kesulitan untuk melanjutkan studi ke jenjang Perguruan Tinggi. Apalagi biaya perkuliahan dinilai sangat terjangkau dan lokasi yang strategis di Kabupaten Bangli," tambah Wakil.

 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif