Golden MICE Latih Ratusan Guru se-Jabodetabek
Direktur Golden MICE, Rina Darmawan saat memberi sambutan di depan guru peserta seminar, Medcom.id/Dian Ihsan Siregar.
Jakarta: Golden MICE, perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan pameran dan event, menggelar pelatihan untuk ratusan guru, mulai jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Menangah Atas (SMA) sederajat di wilayah Jakarta, Bogor,Depok, dan Bekasi (Jabodetabek).

Direktur Golden MICE, Rina Darmawan mengatakan seminar ini dihadiri guru dari sejumlah sekolah di kawasan Jabodetabek.  Menurut Rina, pelatihan terhadap guru sangat penting dilakukan, untuk meningkatkan kualitas pendidikan nasional. 


"Kita lakukan ini juga sebagai wujud menyambut pahlawan setiap tahunnya, yang pada tahun ini  bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73. Jadi kita bicara bukan hanya pahlawan peperangan. Tapi guru juga itu pahlawan. Guruku, pahlawanku, dan inspirasiku," terang Rina.

Baca: Memanfaatkan Kambing yang Menyelonong ke Dalam Kelas

Demi meningkatkan kualitas guru, maka perlu ada‎talent mapping dan hypnoteaching. Dengan begitu, mereka sangat mudah menjalankan tugasnya, khusnya dalam proses belajar mengajar di dalam kelas.

‎Pelaksanaan talent mappingdan hypnoteachingdilakukan dengan cara melakukan seminar bagi ratusan guru yang datang dari banyak sekolah di kawasan Jabodetabek, mulai dari PAUD hingga SMA dan SMK.  Setelah pelaksanaan pelatihan ini, dia mengharapkan tenaga pendidik bisa lebih mengembangkan kualitasnya.

"Sehingga akan semakin banyak orang yang ingin menjadi guru," ungkapnya.



(CEU)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id