General Manager Marketing dan Business Development Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Arief Setyadi.
General Manager Marketing dan Business Development Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Arief Setyadi.

UMN: Lulusan OSC Punya Prestasi Akademik yang Baik

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Muhammad Syahrul Ramadhan • 28 Agustus 2020 14:12
Jakarta: General Manager Marketing dan Business Development Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Arief Setyadi menyebut mahasiswa yang berasal dari Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id memiliki prestasi akademik yang baik. Beberapa mahasiswa lulusan OSC tercatat meraih Indeks Prestasi (IP) 4, dan konsisten setiap semester.
 
"Sudah banyak siswa-siswa yang ikut dari OSC kemudian masuk Universitas Multimedia Nusantara dengan prestasi yang membanggakan, lebih dari satu siswa, IP nya setiap semester 4," ungkap Arief dalam launching OSC Medcom.id 2020, Kamis, 27 Agustus 2020.
 
Arief pun mengajak para siswa tak ragu mengikuti kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia ini, sekaligus bergabung menjadi mahasiswa UMN. "Jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti program OSC kerja sama Universitas Multimedia Nusantara dengan Medcom.id," tuturnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menyatakan, ini merupakan tahun keenam UMN ambil bagian dalam program OSC Medcom.id. UMN konsisten bermitra dengan OSC Medcom.id karena melihat program ini punya manfaat besar bagi anak-anak Indonesia yang ingin melanjutkan studi ke perguruan tinggi.
 
"Program OSC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua, terutama untuk teman-teman yang ingin melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi tapi terhalang berbagai faktor, seperti biaya, atau mungkin yang lain," ucapnya.
 
Baca:Unusa: OSC Membantu Pemerintah Memajukan Pendidikan Tinggi
 
OSC Medcom.id 2020 resmi diluncurkan pada Kamis, 27 Agustus 2020. Turut hadir dan memberikan keynote speech dalam peluncuran, Mendikbud, Nadiem Makarim dan Ketua Komisi X DPR, Syaiful Huda. Pendaftaran OSC 2020 sudah bisa dilakukan melalui https://osc.medcom.id/register.
 
Tahun ini, OSC Medcom.id juga menyediakan kesempatan beasiswa untuk jenjang pascasarjana (S2). Total ada 440 beasiswa untuk S1 dan S2 yang disediakan di tahun keenam OSC Medcom.id.
 
Ada 19 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) mitra penyedia beasiswa S1 yang berasal dari delapan kota berbeda tahun ini. Sedangkan, untuk program S2 ada tujuh PTS. Untuk mengetahui informasi daftar PTS, Sobat Medcom bisa melihatnya di laman https://osc.medcom.id/tentang.
 
(AGA)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif