NEWSTICKER
Guru Besar Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan, Prof. dr. Iwan Dwiprahasto, M.Med.Sc., Ph.D (alm).  Foto: Dok. UGM
Guru Besar Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan, Prof. dr. Iwan Dwiprahasto, M.Med.Sc., Ph.D (alm). Foto: Dok. UGM

Terinfeksi Korona, Guru Besar UGM Meninggal

Pendidikan Virus Korona Pendidikan Tinggi
Ilham Pratama Putra • 24 Maret 2020 09:29
Jakarta: Universitas Gadjah Mada (UGM) berduka, setelah Guru BesarFakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan, Prof dr Iwan Dwiprahasto, meninggal di RS Sardjito Yogyakarta. Sebelumnya, Iwan dinyatakan positif virus korona atau coronavirus disease 2019 (covid-19) pada Rabu 18 Maret 2020.
 
"Telah berpulang ke Rahmatullah, Prof Iwan Dwiprahasto bin Oetomo Moestidjo," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani kepada Medcom.id Selasa, 24 Maret 2020.
 
Iva menyampaikan, Iwan meninggal dalam usia 58 tahun. Iwan meninggal di RS Sardjito Yogyakarta pada Selasa 24 Maret 2020 pukul 00.04 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Guru Besar UGM Positif Korona
 
Iva menjelaskan jenazah Iwan bakal dimakamkan hari ini di Pemakaman Sawit Sari UGM. Iva meminta doa dari seluruh pihak.
 
"Mohon untuk mendoakan almarhum dari tempat masing-masing. Dan keluarga juga meminta agar tidak mengirimkan karangan bunga," ungkap dia.
 
Pihaknya meminta agar seluruh pihak memaafkan seluruh kesalahan almarhum dan semoga almarhum mendapatkan tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa.
 
"Semoga almarhum husnul khatimah, diampuni segala dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, serta dilapangkan dan diterangkan kuburnya," pungkas Iva.
 

(CEU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif