Ilustrasi. Foto: MI/Bary Fathahillah
Ilustrasi. Foto: MI/Bary Fathahillah

ISI Yogyakarta Terapkan PPKM, Ini Ketentuannya

Pendidikan Pendidikan Tinggi Perguruan Tinggi PPKM Darurat
Arga sumantri • 29 Juli 2021 12:27
Yogyakarta: Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di lingkungan kampus. Kebijakan ini menindaklanjuti keputusan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang menerapkan PPKM level 4. 
 
Kebijakan PPKM di lingkungan ISI Yogyakarta termuat dalam Surat Edaran yang diteken Rektor ISI Yogyakarta M Agus Burhan. Kebijakan ini berlaku mulai 26 Juli sampai 2 Agustus 2021, dan akan dievaluasi sesuai perkembangan.
 
Ketentuan PPKM di wilayah ISI meliputi:

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Proses belajar-mengajar dilakukan secara daring
 
2. Pimpinan (Rektor, Pembantu Rektor, Dekan, Pembantu Dekan, Direktur Pascasarjana, Asisten Direktur, Pengelola Program Pascasarjana, Ketua Jurusan/Ketua Program Studi, Sekretaris Jurusan/Sekretaris Program Studi, Ketua LPPM, Kepala Biro, dan Kepala UPT Perpustakaan) hadir sesuai dengan target program kegiatan yang esensial dan kritikal.
 
3. Proses pelaksanaan kegiatan esensial meliputi: keuangan/pembayaran dilaksanakan 100%, kehadiran di kantor sesuai dengan target capaian dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat
 
4. Proses pelaksanaan kegiatan kritikal meliputi: program kegiatan prioritas nasional, pekerjaan konstruksi, keamanan dan kebersihan dilaksanakan 100 persen, kehadiran di kantor sesuai target capaian dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
 
5. Proses pelaksanaan kegiatan kedinasan tenaga kependidikan dan tenaga kontrak administrasi dilaksanakan sesuai target pekerjaan, dan 100% dikerjakan dari rumah (WFH) dengan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Baca: Unesa Buka Kesempatan Lanjut Studi S1 dan S2 Lewat Program RPL 2021
 
6. Pimpinan unit kerja (Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua LPPM, Kepala Biro, dan Kepala UPT Perpustakaan) diwajibkan untuk mengatur unit masing-masing dalam pengelolaan/ pemberian tugas untuk menangani tatakelola, administrasi, kebersihan, dan keamanan sesuai dengan target.
 
7. Setiap pegawai menyampaikan laporan pekerjaannya kepada atasan langsung setiap hari melalui Email atau WA.
 
8. Kegiatan rapat yang tidak dapat ditunda maksimal melibatkan 3 (tiga) orang secara luring dalam satu ruang, dan lainnya secara daring.
 
9. Pelaksanaan kegiatan ibadah di Masjid Al-Mukhtar ISI Yogyakarta ditutup sementara.
 
10. Apabila ada pekerjaan yang mendesak dan memerlukan penyelesaian yang segera, harap diatur oleh pimpinan masing-masing unit kerja. Oleh karena itu alat komunikasi harap selalu dalam kondisi aktif.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif