Mantan Mendikbud Era Soeharto  Prof Wiranto ArismunandarMeninggal (Foto: Twitter ITB)
Mantan Mendikbud Era Soeharto Prof Wiranto ArismunandarMeninggal (Foto: Twitter ITB)

Wiranto Arismunandar, Menteri Pendidikan Era Soeharto Tutup Usia

Muhammad Syahrul Ramadhan • 19 Mei 2021 15:13
Jakarta: Kabar duka datang dari dunia pendidikan. Mantan Menteri Pendidikan era Presiden Kedua RI, Soeharto Prof. Ir. Wiranto Arismunandar, MSME meninggal dunia.  Wiranto wafat di usia 88 tahun.
 
Wiranto Arismunandar, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 19 Mei 2021, pukul 13.04 WIB di RS Pondok Indah Jakarta.  Almarhum meninggal di usia 88 tahun.
 
Kabar ini diketahui dari unggahan akun Twitter Institut Teknologi Bandung @itbofficial, hari ini Rabu, 19 Mei 2021. Wiranto Arismunandar juga merupakan Rektor ITB periode 1988-1997.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Rektor, Pimpinan, dan Segenap Keluarga Besar ITB turut berduka cita atas berpulangnya Prof. Ir. Wiranto Arismunandar, MSME. (Rektor Institut Teknologi Bandung Periode 1988-1997). Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi-Nya,” tulis @itbofficial yang dikutip Medcom.id, Rabu, 19 Mei 2021.
 
Baca juga:  Wimar Witoelar Meninggal, Moeldoko: Indonesia Kehilangan Tokoh Reformasi
 
Wiranto Arismunandar lahir di Semarang pada 19 November 1933.  Ia merupakan kakak dari mantan Pangkostrad dan mantan Ketua KONI, Jenderal Wismoyo Arismunandar.
 
Almarhum merupakan Menteri Pendidikan di era Soeharto. Wiranto Arismunandar menjabat sebagai menteri di Kabinet Pembangunan VII.
 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif