Tim OSC saat melakukan roadshow ke salah satu sekolah.  Foto: Medcom.id/Tim OSC
Tim OSC saat melakukan roadshow ke salah satu sekolah. Foto: Medcom.id/Tim OSC

Lima Hari Jelang Penutupan, 40 Ribu Orang Terdaftar OSC

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Muhammad Syahrul Ramadhan • 31 Oktober 2019 18:04
Jakarta: Jelang ditutupnya pendaftaranprogram beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2019 pada 5 November 2019, tercatat 40 ribu pelajar sudah terdaftar. Pendaftaran OSC 2019 masih dibuka sampai 5 November 2019.
 
"Per hari ini sudah 40 ribu peserta yang mendaftar. Akan tutup 5 November pukul 23.59 WIB," kata Head Project Officer Program OSC Medcom.id, Findo Gading, Kamis, 31 Oktober 2019.
 
Untuk itu Findo mengajak kepada para pelajar kelas XII maupun lulusan SMA tahun 2019 yang belum mendaftar bisa segera melakukan pendaftaran. Setiap peserta OSC yang berhasil menjadi pemenang, akan mendapatkan beasiswa penuh hingga lulus, mulai dari bebas uang pangkal sampai bebas biaya per semester.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, mulai tahun ini pemenang terpilih juga diberikan dana bantuan pendidikan. Dana bantuan ini diberikan kepada penerima beasiswa yang kurang mampu secara ekonomi.
 
"Di OSC kita memberikan kemudahan untuk mereka mendapatkan beasiswa dengan cara online. Untuk yang saat ini belum daftar yuk segera daftar. Jangan lupa sebelum daftar kenali dulu kampusnya," ujar Findo.
 
Tahun ini OSC memberikan 420 beasiswa di 21 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan nilai total beasiswa sebesar Rp40 miliar.Untuk diketahui, OSC adalah kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia.
 
Beasiswa OSC ke-5 yang diluncurkan pada 28 Agustus 2019 ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi putra putri Indonesia, agar dapat melanjutkan pendidikan hingga S1, dengan menggunakan beasiswa yang diberikan perguruan tinggi swasta yang bekerja sama dengan OSC.

 

(CEU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif