Universitas Mercu Buana Serahkan Bantuan untuk Palu
Universitas Mercu Buana Jakarta menyerahkan bantuan senilai Rp220 juta untuk korbana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, UMB/Humas.
Jakarta:  Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta mengirimkan bantuan berupa bahan pangan dan obat-obatan senilai Rp220 juta untuk para korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Bantuan ditempatkan di pos-pos pengungsian di tiga kota yang terdampak musibah yakni Palu, Sigi dan Donggala.

Gempa dan tsunami yang melanda kawasan Palu, Sigi dan Donggala pada 28 September lalu, menyisakan duka yang mendalam di kalangan para korban. Mereka harus kehilangan anggota keluarga dan tempat tinggal.


"Bantuan ini untuk meringankan beban para pengungsi yang saat ini masih tinggal di tenda-tenda penampungan. Kegiatan ini merupakan bentuk tridarma perguruan tinggi dalam bidang pengabdian masyarakat", ujar Junaedi, Karo SDM UMB didampingi Trival Apriadi, Karo MGS dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id Minggu, 2 Desember 2018.

Ketua DKM, Achmad Jamil mengatakan, bantuan ini merupakan hasil kerja sama seluruh sivitas Universitas Mercu Buana, Yayasan dan jamaah Masjid Manarul 'Amal Universitas Mercu Buana.

Atas bantuan tersebut, Ketua Posko Pengungsi Masjid Agung Palu mengucapkan terima kasih atas perhatian dunia kampus di Jakarta yang datang ke Palu sebagai bentuk solidaritas, silaturahmi dan semangat berbagi.




(CEU)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id