Kampus Unpad. Foto: Dok. Unpad
Kampus Unpad. Foto: Dok. Unpad

Unpad Tawarkan Beasiswa Pascasarjana, Doktor dan Fast Track Magister-Doktor

Pendidikan Beasiswa Pendidikan Tinggi Unpad Perguruan Tinggi
Citra Larasati • 17 Mei 2021 11:18
Jakarta:  Universitas Padjadjaran (Unpad) menyediakan beasiswa pascasarjana bagi calon mahasiswa unggul yang ingin melanjutkan studi ke Program Doktor (S3) atau Program Fast Track Magister-Doktor (S2-S3) di Unpad.
 
Rektor Unpad, Rina Indiastuti mengatakan, ada dua skema beasiswa yang ditawarkan Unpad, yaitu beasiswa Program Doktor Padjadjaran untuk program S3 dan Beasiswa Unggulan Pascasarjana Padjadjaran untuk program fast track Magister-Doktor.
 
“Kedua program ini merupakan salah satu kontribusi nyata Unpad dalam mendukung program prioritas pemerintah untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia," kata Rina.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad tersebut menjelaskan, pendaftaran dua program beasiswa ini dapat dilakukan melalui jalur pendaftaran Pascasarjana reguler di laman SMUP Unpad.
 
“Cara pendaftarannya akan mengikuti mekanisme SMUP yang reguler. Calon mahasiswa nanti dapat memilih apakah akan mendaftar ke program melalui penawaran beasiswa ini atau tidak,” jelasnya.
 
Secara teknis, dua program beasiswa ini diarahkan pada pembelajaran berbasis riset. Program ini diintegrasikan dengan hibah riset internal Unpad yang diperoleh para calon promotor.
 
 
Halaman Selanjutnya
Pada 2021 ini, melalui Hibah…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif