Tim mahasiswa UKDW yang berhasil menyabet juara II di Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Audition Competition 2019, UKDW/Humas.
Tim mahasiswa UKDW yang berhasil menyabet juara II di Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Audition Competition 2019, UKDW/Humas.

UKDW Raih Juara II di PKN STAN 'Audition Competition'

Pendidikan beasiswa osc
Citra Larasati • 06 Mei 2019 12:36
Yogyakarta: Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta berhasil menyabet dua juara sekaligus, yakni juara 2 dan 4 dalamPoliteknik Keuangan Negara (PKN) STAN Audition Competition 2019. Kompetisi ini digelar di kampus STANTangerang Selatan.
 
Dalam kompetisi ini, UKDWmengirimkan dua tim yang terdiri dari enam mahasiswa Program Studi Akuntansi. Kompetisi ini merupakan salah satu dari rangkaian acara “Audit Week 2019 X Pekan Audit Mahasiswa Nasional Badan Audit Kemahasiswaan Seluruh Indonesia."
 
"Kompetisi ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa seluruh Indonesia dalam bidang audit, sebagai bekal dalam dunia kerja kelak," kataVerina Devari Putri Ariasti, Ketua Kelompok Studi Audit (KSA) 2019 di Yogyakarta, Senin, 6 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menyebutkan, tim pertama yang beranggotakan Yuliana Chintya Dewi Santoso, Dea Tiara Monalisa Butar-butar, dan Tasaka Murat Wijaya berhasil meraih Juara 2 dalam kompetisi tersebut. Sedangkan tim kedua, yang terdiri dari Denandra Santika Putri Eramasi, Dian Paramitha, dan Amelia Gita Andreani mendapatkan Juara 4.
 
Baca:FAD UKDW Bermain Bersama 'Arsitek Cilik'
 
Sementara itu, Juara 1 diraih oleh tim dari Universitas Indonesia (UI) dan Juara 3 diraih oleh tim dari Universitas Diponegoro. Lebih lanjut Verina menjelaskan, PKN STAN Audition Competition 2019 diikuti oleh 28 tim dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di seluruh Indonesia.
 
"Dalam ajang perlombaan ini, tim dari UKDW berhasil lolos online preliminary test pada 21 April lalu dan melaju ke babak final pada 4 Mei 2019," tutup Verina.
 

(CEU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif