Gedung kampus PPM School of Management (Foto:Dok)
Gedung kampus PPM School of Management (Foto:Dok)

OSC Medcom.id Selaras dengan Visi dan Misi PPM School of Management

Pendidikan beasiswa osc
Gervin Nathaniel Purba • 08 Oktober 2020 08:01
Jakarta: PPM School of Management berkolaborasi dengan OSC Medcom.id menyediakan beasiswa S2. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan dapat mendatangkan calon mahasiswa S2 dari seluruh wilayah Indonesia.
 
"Kolaborasi ini bertujuan bisa menjangkau lebih luas lagi. Bahkan hingga ke pelosok, karena keunggulan grup media bisa menjangkau ke pelosok," ujar Wakil Rektor Non Akademik PPM School of Management Ciu Heny Meiria, kepada Medcom.id.
 
Tahun ini menjadi tahun pertama PPM School of Management menjalin kerja sama dalam program beasiswa S2 OSC Medcom.id. Heny, sapaannya, melihat peluang besar dalam mendatangkan calon mahasiswa S2 melalui program ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Program beasiswa S2 melalui OSC Medcom.id dinilai sangat bermanfaat. Khususnya di tengah pandemi covid-19. "OSC Medcom.id sangat luar biasa membantu menyalurkan kuota beasiswa S2 ke seluruh perguruan tinggi," ucap Heny.
 
Keputusan untuk ikut ambil bagian dalam program beasiswa S2 OSC Medcom.id karena program ini dinilai selaras dan mendukung mewujudkan visi dan misi PPM School of Management.
 
Visi tersebut yaitu ingin menjadi sekolah tinggi ekonomi yang unggul di Indonesia dan terpandang di Asia Tenggara. Misi PPM School of Management ialah ingin menyelenggarakan perguruan tinggi yang berkualitas berbasis konsep mutakhir yang telah teruji, menyelenggarakan penelitian yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan, dan penelitian secara berkelanjutan.
 
"Misinya menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, dan pengabdian kepada masyarakat)," ujarnya.
 
Program studi (prodi) yang disertakan dalam program beasiswa S2 OSC Medcom.id, yakni magister manajemen (kelas wijawiyata manajemen) dan magister manajemen (kelas eksekutif/eksekutif muda). Keduanya memiliki perbedaan sistem pengajaran dari segi profil peserta.
 
Kelas wijawiyata manajemen khusus bagi peserta yang baru lulus S1 (fresh graduate), lulusan S1 yang sudah ada pengalaman kerja satu tahun, dan maksimal berusia 26 tahun.
 
"Untuk kelas eksekutif muda harus sudah memiliki masa kerja dua hingga empat tahun. Juga untuk level manager muda dan supervisor umum di atas usia 30 tahun," kata Heny.
 
Kedua prodi tersebut memelajari mata kuliah yang sama. Perbedaannya, kelas eksekutif muda menganut metode lebih banyak diskusi. Hasil dari diskusi akan dimasukkan ke dalam konsep.
 
"Kalau kelas wijawiyata manajemen belum sampai ke konsep karena belum ada bayangan konsep bekerja. Untuk eksekutif, relatif sama dengan eksekutif muda," kata dia.
 
Waktu kuliah di kelas wijawiyata manajemen (UWM) dilaksanakan pada Senin hingga Jumat, pukul 08.00 hingga 16.40 WIB.
 
"Eksekutif muda pada Selasa dan Kamis, pukul 19.00-21.00 WIB. Sabtu (full day), pukul 08.00-16.40 WIB. Untuk eksekutif pada Jumat pukul 19.00-21.00 dan Sabtu full day," katanya.
 
Program beasiswa S2 OSC Medcom.id telah dibuka pendaftaran sejak 27 Agustus 2020, dan akan ditutup pada 2 November 2020. Jika Anda ingin meraih beasiswa dan belum mendaftar, langsung klik di sini.
 
(ROS)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif