Direktur Konten dan Redaksi Medcom.id, Abdul Kohar, saat memberikan kuliah umum  di Falkultas Ekonomi, Universitas Kristen Marantha Bandung, Jumat 26 April 2019.
Direktur Konten dan Redaksi Medcom.id, Abdul Kohar, saat memberikan kuliah umum di Falkultas Ekonomi, Universitas Kristen Marantha Bandung, Jumat 26 April 2019.

Medcom.id Gelar Kuliah Umum di Universitas Maranatha Bandung

Pendidikan Pendidikan Tinggi
Roni Kurniawan • 26 April 2019 10:19
Bandung: Medcom.id menggelar kuliah umum di Falkultas Ekonomi, Universitas Kristen Marantha Bandung, Jawa Barat. Temanya, "Pengelolaan Karyawan Generasi Milenial di Tempat Kerja" dengan pembicara Direktur Konten dan Produksi Medcom.id, Abdul Kohar.
 
Kuliah umum dimulai, Jumat, 26 April 2019, pukul 08.30 WIB dan diikuti ratusan mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi Marantha Bandung. Peserta tampak antusias menambah ilmu terkait pengelolaan SDM.
 
Dekan Fakultas Ekonomi Martius Tandiontong mengatakan, pihaknya menyambut baik kuliah umum dengan topik penguatan SDM ini. Kuliah umum menjadi warna tersendiri bagi Universitas Maranatha karena bisa bekerjasama dengan media digital.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini akan memberi warna tersendiri bagi Fakultas Ekonomi. Mahasiswa yang saat ini hadir, saya berharap bisa dimanfaatkan dengan baik. Karena ketika masuk ke dunia pekerjaan akan beda dengan para dosen yang sekarang mengajar," ujar Martius dalam sambutan.
 
Ia pun berharap, para mahasiswa dapat menyerap ilmu dalam kuliah umum tersebut sebagai bekal sebelum terjun ke dunia kerja usai lulus kuliah.
 
"Maka akan sangat bergunana dan ini hal yg sangat baik, sebagai upaya untuk memperluas, memperdalem pengetahuan kita tentang SDM," tuturnya.
 
Selain itu, Martinus pun menginginkan kegiatan kuliah umum itu akan terus berlanjut agar mahasiswa Fakultas Ekonomi bisa lebih mengetahui dunia kerja terutama ketika masuk ke sebuah industri kerja.
 
"Saya berharap kegiatan ini akan ters berlangsung. Karena ini sangat bagus buat para mahasiswa, sebagai bekal juga untuk nantinya," ujarnya.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif