Dept Manager Human Resource Fajar Paper Linda Laulendra pada Awarding Night OSC Medcom.id 2019 (Foto: Medcom.id/Muhammad Syahrul Ramadhan)
Dept Manager Human Resource Fajar Paper Linda Laulendra pada Awarding Night OSC Medcom.id 2019 (Foto: Medcom.id/Muhammad Syahrul Ramadhan)

Fajar Paper Berkomitmen Terus Dukung OSC

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Muhammad Syahrul Ramadhan • 20 Desember 2019 18:48
Jakarta:Program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2019 usai digelar. Sebanyak 420 peserta telah terpilih menjadi pemenang kompetisi beasiswa yang didukung oleh PT Fajar Surya Wisesa Tbk atau lebih dikenal dengan Fajar Paperini.
 
Dept Manager Human Resource Fajar Paper Linda Laulendra mengungkapkan, OSC merupakan ajang yang bisa menghasilkan generasi baru yang gigih dan tangguh. Sehingga ke depan bisa membawa Indonesia lebih maju.
 
“Adik-adik akan menentukan Indonesia di masa depan, generasi gigih dan tangguh. Arah Indonesia ke depan ada di tangan adik-adik kita,” kata Linda dalam kata sambutannya pada acara Awarding Night OSC 2019 di Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis, 19 Desember 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Linda mengapresiasi upaya OSC Medcom.id dalam memberi akses pendidikan tinggi kepada siswa-siswi di Indonesia melalui persaingan kompetitif untuk mendapatkan beasiswa.
 
Fajar Paper pun berkomitmen untuk terus mendukung program OSC. “Fajar Paper sebagai salah satu perusahaan manufaktur di Indonesia optimistis dan sangat antusias dengan berkembangnya kepedulian kepada generasi baru Indonesia. Untuk itu, kami peduli mendukung kegiatan semacam ini. Hasilnya akan dinikmati juga oleh bangsa kita. Dari kita, untuk kita, dan oleh kita,” ujar Linda.
 
Ia juga mengucapkan selamat, kepada peraih beasiswa OSC 2019. Ia berharap nantinya jebolan OSC bisa menunjukkan kontribusinya. Dimulai dari lingkungan sekitar, sampai tingkat nasional.
 
“Jadikanlah yang kalian dapatkan malam ini sebagai pemantik semangat untuk meraih apa yang kalian cita-citakan. Jadikanlah ilmu yang kalian raih nanti sebagai berkat bagi sesama, jangan lupa selalu berusaha menggunakan pengetahuan untuk memajukan bangsa atau minimal sekitar kita menjadi semakin lebih baik dan maju,” ujarnya.
 
Sementara untuk yang masih belum mendapatkan kesempatan, ia meminta siswa-siswi untuk tidak menyerah. Karena masih banyak jalan dan OSC hanya salah satu dari banyak jalan untuk bisa melanjutkan ke pendidikan tinggi.
 
“Kepada kandidat yang belum mendapatkan kesempatan tidak perlu putus asa, masa depan kalian tidak berakhir di sini, masih banyak kesempatan yang dapat kalian manfaatkan untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuan tetap semangat tetap berjuang,” kata Linda menyemangati.
 
(CEU)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif