Wakil Rektor III Unisma, Badat Muwakhid, Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq.
Wakil Rektor III Unisma, Badat Muwakhid, Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq.

Unisma Kembali Dukung Beasiswa OSC Medcom.id 2019

Pendidikan beasiswa beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Daviq Umar Al Faruq • 24 April 2019 17:01
Malang: Universitas Islam Malang (Unisma) berencana melanjutkan kerja dengan program Beasiswa OSC Medcom.id. Dengan begitu, Unisma bakal kembali membuka beasiswa OSC Medcom.id 2019.
 
Wakil Rektor III Unisma, Badat Muwakhid menyambut baik kerja sama dengan OSC Medcom.id. Sebab lewat kerja sama ini kampusnya bisa menyalurkan visi Unisma yang peduli dengan pendidikan. "Pendidikan itu harusnya untuk semua orang. Tidak boleh ada orang yang tidak mampu lalu tidak bisa kuliah. Dengan begitu, beasiswa OSC Medcom.id ini sangat membantu kami," kata Badat, di Kampus Unisma, Malang, Rabu, 24 April 2019.
 
Badat menjelaskan Unisma selalu memberikan beasiswa untuk 120 mahasiswa berprestasi setiap tahunnya. Beasiswa tersebut diberikan kepada mahasiswa berkategori kurang mampu, yatim, serta mahasiswa yang tinggal di sekitar kampus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kuota beasiswa 20 mahasiswa ini khusus kami salurkan melalui OSC Medcom.id. Tanpa mereka, komitmen kami ini hanya tersampaikan di sekitar kami saja. Dengan adanya OSC Medcom.id, beasiswa kami bisa menjangkau hingga ke Aceh," jelasnya.
 
Unisma sendiri sudah bekerja sama dengan OSC Medcom.id sejak 2016. Jumlah mahasiswa penerima Beasiswa OSC yang kuliah di Unisma sebanyak 40 mahasiswa, masing-masing 20 mahasiswa per tahun.
 
Baca:Mengerjakan Tes Online OSC di Warung Sambil Melayani Pembeli
 
Sebelumnya, pada Senin, 22 April 2019 lalu, tim Review OSC Medcom.id bersilaturhami ke Unisma untuk menawarkan perpanjangan kerja sama beasiswa. Unisma pun menyambut positif keberlanjutan kerja sama tersebut.
 
Badat menyebutkan ada 20 program studi yang dibuka untuk mahasiswa penerima beasiswa OSC Medcom.id. Tahun ini, beasiswa tak hanya membebaskan biaya DPP dan SPP saja namun juga memberikan tunjangan hidup untuk mahasiswa.
 
"OSC Medcom.id mewacanakan nanti bakal ada tunjangan hidup bagi anak-anak pintar. Selain beasiswa DPP dan SPP juga untuk biaya indekos dan hidup sehari-hari. Karena tidak semua anak pintar ini berkecukupan," ungkapnya.

 

(CEU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif