Gambar tangkap layar dari akun Instagram Raisa @raisa6690
Gambar tangkap layar dari akun Instagram Raisa @raisa6690

Ulang Tahun Zalina, Raisa Ajak Fans Donasi Bingkisan Belajar

Pendidikan pendidikan donasi raisa
Muhammad Syahrul Ramadhan • 08 Februari 2021 17:10
Jakarta: Penyanyi Raisa Andriana mengundang fans dan masyarakat untuk ikut merayakan hari ulang tahun anaknya, Zalina, dengan memberikan kado. Namun, kado itu bukan untuk sang buah hati, melainkan untuk anak-anak lainnya yang kurang beruntung.
 
“Di ulang tahun Zalina yang kedua, kami ingin mengajak teman-teman untuk memberikan ‘kado’, bukan untuk Zalina, tapi untuk banyak anak lain yang tidak seberuntung dia,” tulis Raisa dalam akun Instagramnya @raisa6690, Senin, 8 Februari 2021
 
Istri dari aktor sekaligus model Hamish Daud ini menjelaskan, bahwa ia merasa senang karena sebentar lagi, Zalina genap berusia dua tahun. Sekarang, kata pelantun 'Kali Kedua' ini, Zalina tumbuh semakin besar dan sudah bisa melakukan berbagai aktivitas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zalina setiap harinya semakin aktif dengan berbagai media belajar dan bermain.  "Zalina semangat banget buat menggambar dan mewarnai.  Apalagi banyak orang-orang di sekitarnya yang suka kerap memberi hadiah berupa activity kit.
 
"Setiap hari dia selalu punya aktivitas yang bisa mendukung pertumbuhan dan kreativitasnya.  Tapi belakangan aku juga suka mellow kalo ingat, bahwa enggak semua anak bisa mendapatkan fasilitas belajar yang Zalina dapatkan. Banyak anak yang tidak memiliki peralatan belajar karena keterbatasan ekonomi,” sambungnya.
 
Baca juga:  Kenalan dengan Siswa SMA, Ini Lho ITS! 2021
 
Untuk itu, pelantun lagu ‘You’ ini mengajak fans dan masyarakat untuk ikut berdonasi. Donasi dapat disalurkan melalui laman www.kitabisa.com.
 
“Maka, pada ulang tahun Zalina yang kedua, aku ingin membagikan kebahagiaan yang Zalina miliki untuk para anak-anak yang membutuhkan. Aku mau mengajak teman-teman untuk ikut  merayakan ulang tahun Zalina dengan cara berdonasi,” terangnya.
 
Nantinya, donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membagikan paket belajar berisi buku aktivitas selama 30 hari (untuk usia 4-8 tahun), board game (3 jenis), kertas origami, dan pensil warna. Paket ini akan diberikan kepada anak-anak kurang beruntung di pelosok Jawa Barat.
 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif