Ilustrasi. Foto: MI/Galih Pradipta.
Ilustrasi. Foto: MI/Galih Pradipta.

Pelajar SMA/SMK di Depok Berkesempatan Jadi Ajudan Wakil Wali Kota

Pendidikan Pendidikan Menengah Magang SMK
Antara • 07 Januari 2022 16:14
Depok: Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) memberi kesempatan kepada pelajar SMA/SMK se-Kota Depok, Jawa Barat, untuk menjadi ajudannya selama satu minggu. Program ini akan segera dibuka.
 
"Program sepekan menjadi ajudan Wakil Wali Kota ini akan dilaksanakan pada tahun ini," kata Imam Budi di Depok, Jumat, 7 Januari 2022.
 
Imam mengatakan, program ini dapat memberikan kesempatan serta pengalaman kepada para pelajar di Kota Depok untuk bekerja di pemerintahan, khususnya, sebagai Ajudan Wakil Wali Kota. Pelajar juga dapat mengetahui seluk beluk pekerjaan yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Program Kampus Merdeka 2022 Buka Pendaftaran, Catat Tanggal-tanggal Pentingnya
 
"Saya sampaikan kepada pelajar SMA/SMK, baik negeri maupun swasta yang ingin sepekan menjadi ajudan Wakil Wali Kota, siap-siap dengan syarat dan ketentuannya," katanya.
 
Menurut dia, saat ini pihaknya sedang merumuskan syarat dan ketentuan untuk program tersebut. Namun, dalam waktu dekat akan disampaikan melalui media sosialnya.
 
"Semoga dengan program ini dapat menjadi tambahan semangat dan inspirasi bagi adik-adik pelajar untuk masuk ke dalam pemerintahan," ujarnya.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif