Prosesi wisuda daring Trisakti Semester Gasal TA 2019/2020.
Prosesi wisuda daring Trisakti Semester Gasal TA 2019/2020.

1.886 Mahasiswa Universitas Trisakti Ikuti Wisuda Daring

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi Wisuda
Arga sumantri • 23 November 2020 11:09
Jakarta: Universitas Trisakti menyelenggarakan wisuda program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma Semester Gasal Tahun Akademik 2019/2020. Wisuda mengangkat tema 'The New Generation Entrepreneur' dan digelar pada Minggu, 22 November 2020, secara daring.
 
Wakil Rektor I Universitas Trisakti Asri Nugrahanti, mengatakan, total ada 1.886 wisudawan yang mengikuti prosesi wisuda, kemarin. Rinciaannya, Program Doktor (S3) sebanyak 49 orang, Program Magister (S2) sebanyak 409 orang, Program Profesi sebanyak 44 orang, Lalu, Program Sarjana (S1) sebanyak 1.250 orang, Program Diploma III sebanyak 92 orang, dan Program Diploma IV sebanyak 42 orang.
 
Rektor Universitas Trisakti, Ali ghufron Mukti menyampaikan, Trisakti akan terus mengembangkan sumber daya manusia yang ada. Pengembangan juga dilakukan di sektor teknologi Revolusi Industri 4.0, yang meliputi sarana prasarana maupun segala sesuatu yang masih diperlukan untuk menjadi Universitas One Stop Learning Center for Sustainable Depelopment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Alumni UMN: Keseimbangan Perkuliahan Hasilkan Lulusan Berkualitas
 
Wisuda dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta Agus Setyo Budi. Agus menyampaikan, aspek dan juga legalitas wisuda daring sama dengan wisuda yang dilaksanakan secara luring. 
 
"Kami mengucapkan selamat kepada Universitas Trisakti yang telah menjadi salah satu dari perguruan tinggi akademik terbaik dalam lingkungan LLDIKTI Wilayah III Provinsi DKI Jakarta tahun 2020 berdasarkan klasterisasi perguruan tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan," kata Agus dalam siaran pers Trisakti, Senin, 23 November 2020.
 
Ia juga mengapresiasi Universitas Trisakti yang telah mendapatkan penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III dan Direktorat Jendral pendidikan tinggi atas kontribusinya dalam inovasi dan kegiatan kerelawanan selama pandemi covid-19.
 
"Selamat kepada para Wisudawan/Wisudawati yang hari ini diwisuda. Semoga ilmu dan juga pengalaman yang didapat selama berkuliah di Universitas Trisakti dapat bermanfaat dan juga membanggakan almamater," ungkapnya.
 
(AGA)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif