Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj (keempat dari kanan) ikut meresmikan gedung Kampus II UNUSIA. Foto: Dok
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj (keempat dari kanan) ikut meresmikan gedung Kampus II UNUSIA. Foto: Dok

Sinar Mas Dukung Pengembangan Universitas Nahdlatul Ulama

Pendidikan Pendidikan Tinggi
Medcom • 22 Oktober 2019 23:40
Bogor: Sinar Mas mendukung pengembangan Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) yang digagas Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Dukungan ini diberikan dengan turut serta membangun gedung Kampus II UNUSIA.
 
Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin, mengatakan dukungan ini sebagai upaya ikut membentuk sumber daya manusia yang cerdas, berakhlak mulia, sekaligus nasionalis.
 
"Niat PBNU untuk mencetak mahasiswa bertaqwa sekaligus mencintai negara serta berilmu pengetahuan tinggi, mendorong kami ikut berkontribusi membangun universitas ini," kata Saleh saat meresmikan gedung kampus II UNUSIA yang berada di Parung, Kabupaten Bogor, Selasa, 22 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dukungan dari Sinar Mas beserta sejumlah perusahaan lainnya ini hadir melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. "Kami berharap nilai-nilai keterbukaan, kesetaraan, dan toleransi yang sekian lama ditradisikan oleh PBNU dapat diwariskan secara kontekstual di kampus ini,” ujar Saleh yang juga Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas.
 
Saat meresmikan salah satu gedung kampus, Saleh didampingi Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj, Ketua PBNU Robikin Emha, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Sugianto Kusuma, dan jajaran sivitas akademika UNUSIA. Peresmian berlangsung dalam rangkaian peringatan Hari Santri Nasional di tempat yang sama.
 

(UWA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif