Ilustrasi: MI/Adi Kristiadi
Ilustrasi: MI/Adi Kristiadi

Asesmen Nasional

Pengumuman! Survei Lingkungan Belajar Diperpanjang Lagi Nih Sampai Besok

Citra Larasati • 29 September 2022 13:05
Jakarta:  Pelaksanaan Survei Lingkungan Belajar bagi kepala satuan pendidikan dan pendidik dari seluruh jenjang pendidikan kembali diperpanjang hingga besok, 30 September 2022. Sebelumnya Survei Lingkungan Belajar juga telah diperpanjang per tanggal 19 September hingga 28 September 2022.
 
Perpanjangan ini mempertimbangkan kendala teknis di lapangan dan tingkat partisipasi pengisian instrumen, maka pengisian Survei Lingkungan Belajar kembali diperpanjang hingga 30 September 2022.
 
Karena kelengkapan data Survei Lingkungan Belajar dalam pelaporan hasil AN (Rapor Pendidikan) ini cukup penting, pendidik dan kepala satuan pendidikan seluruh jenjang (jenjang SMK/MAK/SMA/MA/Paket C/PKPPS – Ulya, SMP/MTs/Paket B/PKPPS – Wustha, dan SD/MI/Paket A/PKPPS – Ula) diharapkan dapat memaksimalkan kesempatan perpanjangan pengisian Survei Lingkungan Belajar ini.

Sobat Medcom Diminta Memerhatikan Beberapa Hal Ini:

  1. Melakukan pengecekan satuan pendidikan yang mengikuti Survei Lingkungan Belajar melalui laman https://dashboardslb.kemdikbud.go.id. 
  2. Memastikan kepala satuan pendidikan dan pendidik telah mengisi Survei Lingkungan Belajar.
  3. Menyampaikan kepada satuan pendidikan yang belum mengisi atau belum lengkap agar segera melakukan pengisian Survei Lingkungan Belajar bagi kepala satuan pendidikan dan pendidik pada laman https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id. 
  4. Menginformasikan kepada operator satuan pendidikan untuk melakukan konfirmasi data bagi kepala satuan pendidikan dan pendidik yang tidak mengerjakan di laman https://dashboardslb.kemdikbud.go.id.
Jadi, jangan lupa untuk mengisi instrumen Survei Lingkungan Belajar dan melakukan pengecekan kembali ya, Sobat Medcom!
Baca juga:  Masih Bingung Bedain Asesmen Nasional dan Rapor Pendidikan? Ini Penjelasannya

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(CEU)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif