Wisuda daring UMN. Tangkapan Layar.
Wisuda daring UMN. Tangkapan Layar.

Wisudawan UMN Diharapkan Menjadi Insan Kreatif di Era Pandemi

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi Wisuda
Arga sumantri • 31 Oktober 2020 13:40
Tangerang: Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menggelar wisuda ke-17 secara daring, Sabtu, 31 Oktober 2020. Sebanyak 376 mahasiswa UMN mengikuti prosesi kelulusan program Sarjana strata 1 tersebut.
 
Ketua Pelaksana Wisuda ke-17 UMN Boby Arinto mengatakan, mulanya wisuda direncanakan berlangsung pada Juni 2020. Namun, situasi pandemi membuat panitia penyelenggara memutuskan menundanya hingga jelang akhir tahun.
 
"Tetapi sayang sekali situasi belum sesuai harapan, pandemi masih terjadi. Wisuda belum bisa dilakukan dengan berkumpul dalam skala besar," kata Boby dalam sambutannya, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengatakan, wisuda kali ini mengusung tema 'Menjadi Insan Kreatif di Era Pandemi'. Tema ini dipilih agar wisudawan tetap memiliki semangat juang yang tinggi dan kreatif menghadapi tantangan.
 
Pada setiap gelaran wisuda, UMN selalu melakukan tradisi tematik dengan nuansa Nusantara. Kali ini, nuansa Bali menjadi pilihan. Sebab, selain mempunyai alam yang indah, Bali juga punya daya tarik yang tinggi dan juga sangat dikenal dunia internasional.
 
"Semoga para wisudawan juga bisa berkembang secara dinamis dan berprestasi membanggakan tidak hanya di dalam negeri tapi juga dunia internasional," ungkapnya.

 
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif