Rektor Unifa, Mulyadi Hamid bersama CEO Media Grup, Muhammad Mirdal Akib dan jajaran berfoto usai menjadi pembicara dalam webinar di Kampus Unifa, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 11 November 2020.  Foto: Medcom.id/M Syawaluddin
Rektor Unifa, Mulyadi Hamid bersama CEO Media Grup, Muhammad Mirdal Akib dan jajaran berfoto usai menjadi pembicara dalam webinar di Kampus Unifa, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 11 November 2020. Foto: Medcom.id/M Syawaluddin

Rektor Unifa: Mahasiswa Jebolan OSC Sangat Berprestasi

Pendidikan beasiswa osc media group Pendidikan Tinggi
Muhammad Syawaluddin • 11 November 2020 21:26
Makassar: Rektor Universitas Fajar (Unifa) Makassar, Mulyadi Hamid memuji seluruh mahasiswa dari seleksi Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id. Mereka dinilai mahasiswa yang sangat berprestasi dan aktif dalam berbagai kegiatan universitas.
 
"Mereka sangat berprestasi dan sangat aktif berkegiatan," kata Mulyadi saat diwawancarai di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 11 November 2020.
 
Ia mengatakan bahwa mahasiswa yang lulus ke Universitas Fajar itu menjadi pendorong teman-teman mereka dalam menjalankan organisasi kampus. Ia pun berharap program OSC Medcom.id dapat terus dilakukan dalam rangka melahirkan generasi-gerenasi cerdas, aktif dan berprestasi di seluruh Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mulyadi juga berharap kepada semua mahasiswa Universitas Fajar agar bisa terus mengembangkan potensi yang mereka miliki. Khususnya, pengembangan soft skill melalui kegiatan ekstra dan akademik.
 
"Soft skill sangat penting dalam menghadapi perubahan zaman yang sangat cepat," jelasnya.
 
Baca:OSC Medcom.id Buka Harapan Generasi Muda untuk Kuliah
 
Ia mengatakan, webinar bersama dengan CEO Media Group, Muhammad Mirdal Akib menjadi salah satu cara untuk menambah wawasan terhadap mahasiswa. Kegiatan juga bisa jadi ajang mempersiapkan mahasiswa menjadi pembelajar yang baik.
 
"Para mahasiswa juga antusias. Karena memperoleh perspektif baru dari narasumber yang berkompeten di bidang lain," tuturnya.
 
Ia juga berterima kasih dengan beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2020. Kerja sama Medcom.id dengan Unifa juga dimaknai dalam rangka membangun kompetensi anak bangsa.
 
(AGA)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif