Wisuda daring Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta. Dok UKDW.
Wisuda daring Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta. Dok UKDW.

255 Mahasiswa UKDW Ikuti Wisuda Daring Perdana

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Arga sumantri • 15 September 2020 11:56
Yogyakarta: Sebanyak 255 mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) mengikuti wisuda daring pada 12 September 2020. Ini merupakan wisuda daring perdana UKDW di masa pandemi virus korona (covid-19).
 
Para wisudawan mengikuti sidang senat terbuka dan seremoni wisuda dari rumah masing-masing melalui Zoom dan akun YouTube UKDW. Sementara itu, para Senat Universitas dan jajaran pimpinan UKDW Yogyakarta mengikuti seremoni wisuda di Ruang Seminar Didaktos UKDW Yogyakarta.
 
Rektor UKDW Yogyakarta, Henry Feriadi, menyampaikan, mahasiswa tidak hanya membutuhkan kemampuan, namun juga soft skills. Tentunya, yang sejalan dengan tujuan pembelajaran di UKDW Yogyakarta yang menekankan pada kesatuan pendekatan Spiritualitas, Integritas, dan Profesionalitas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah lulus, para wisudawan harus terus mengembangkan diri baik spiritualitas, karakter, kepribadian, maupun sikap secara positif, dan mengaplikasikan kemampuan yang dimilikinya dalam berbagai bidang pekerjaan yang akan ditekuninya," ujar Henry melalui keterangan tertulis, Selasa, 15 September 2020.
 
Baca:FK UKDW Beri Pelatihan Pembentukan Kader Remaja New Normal
 
Wisudawan asal Program Studi Informatika, Vincentius Nicholas Halim menyampaikan pidato mewakili perwakilan wisudawan. Ia menyampaikan, menjadi bagian dari keluarga UKDW adalah suatu anugerah dan kebanggaan. Sebab, banyak nilai-nilai yang bisa dipetik dari pengalaman selama kurang lebih empat tahun berproses di UKDW.
 
Dalam wisuda periode September ini, terdapat sembilan wisudawan terbaik dari Program Sarjana yang berasal dari berbagai program studi (prodi). Mereka ialah Gilbert Christian Kristamulyana dari Prodi Ilmu Teologi, Thesalonika Vivian Nugroho dari Prodi Manajemen, Licya Rahadian Herwanto dari Prodi Akuntansi, Eriza Agustin Dapasriandi dari Prodi Arsitektur, Sylvia Putri Rejeki Gunawan dari Prodi Informatika, Dimas Sanjaya dari Prodi Sistem Informasi, Jovita Lavenia dari Prodi Biologi, Vanessa Veronica dari Prodi Kedokteran, dan Sarfita Br. Sitepu asal Prodi
Pendidikan Bahasa Inggris (PBI).

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif