Dosen Fakultas Bisnis UKDW Masuk Ranking Top ADScientific Index 2022

Pendidikan pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi Dosen Perguruan Tinggi UKDW
Citra Larasati • 26 Januari 2022 14:22
Jakarta:  Dosen Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta, Dr. Singgih Santoso dinobatkan oleh studi Alper-Doger (AD) Scientific Index, sebagai ilmuwan internasional. Ia juga menduduki ranking satu terbaik se-Indonesia dalam bidang Manajemen dan Bisnis.
 
AD Scientific Index merupakan studi yang dibuat oleh dua orang scientist dalam bidang kedokteran Alper dan Doger, dengan menunjukkan total dan koefisien produktivitas kinerja publikasi selama lima tahun terakhir dari para ilmuwan se-dunia.  Penghitungan index didasarkan pada skor i-Index, H-Index dan kutipan menurut Google Scholar.
 
Singgih yang saat ini menjabat sebagai Direktur Program Magister Manajemen Fakultas Bisnis UKDW ini menyelesaikan Program S1 di Fakultas Bisnis kampus yang bermitra dengan Beasiswa OSC Medcom.id ini.  Kemudian menempuh Program S2 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara untuk gelar S3 diperoleh dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada.  Selama ini Singgih sangat produktif menulis buku, sebagian besar diterbitkan di
Gramedia, di mana buku-buku karangannya banyak dijadikan referensi oleh para peneliti dan penulis.
 
Baca juga:  2 Dosen IPB Masuk Top 100 Ilmuwan Indonesia di Bidang Bisnis dan Manajemen
 
Keberhasilan Singgih ini semakin menunjukkan bahwa kualitas perguruan tinggi swasta di Indonesia yang dituntut harus mampu melakukan pembiayaan secara mandiri tidak kalah dengan kualitas perguruan tinggi negeri. Beberapa dosen perguruan tinggi negeri (PTN) top di Indonesia juga berhasil masuk dalam ranking AD Scientific Index 2022 ini.
 
Keberhasilan Singgih semakin menambah semangat bagi Fakultas Bisnis UKDW yang mempunyai dua program studi, yaitu Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi, untuk semakin meningkatkan kualitas pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakatnya.
 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif