Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Kuliah Umum Generasi Digital, Kreativitas Tanpa Batas

Pendidikan beasiswa osc Perguruan Tinggi Universitas Trisakti
Arga sumantri • 27 September 2021 22:12
Jakarta: Medcom.id telah melaksanakan Kuliah Umum yang diselenggarakan bersama Universitas Trisakti Jakarta. Acara tersebut telah dilaksanakan pada Sabtu, 25 September 2021 secara virtual menggunakan platform Live Zoom. 
 
Kuliah Umum ini memiliki tema 'Generasi Digital Kreativitas Tanpa Batas'. Kuliah umum menghadirkan Peneliti Universitas Trisakti Wegig Murwonugroho dan Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo selaku narasumber, serta testimoni dari mahasiswa Universitas Trisakti Jakarta Galih Montana dan Nadya Fattah Balqis.
 
Baca: Mahasiswa Telkom University Ciptakan Aplikasi untuk Mengurangi Emisi CO2

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kuliah umum ini berfokus pada keunggulan generasi digital yang dapat membangun kreativitas seseorang. Dari kreativitas mahasiswa Universitas Trisakti Jakarta, yaitu Nadya, yang dapat menciptakan sebuah aplikasi untuk seorang tuna rungu. 
 
Ditambilkan pula kreativitas Galih Montana yang memadukan sulap (ilusi) dan teknologi yang dibuatnya dengan menggunakan kecepatan tangan.
 
Melalui kuliah umum ini, para narasumber mengajak masyarakat untuk menciptakan hal-hal baru dengan memanfaatkan kemajuan teknologi pada era generasi digital. Kemajuan teknologi yang terus berkembang dan membantu kehidupan masyarakat menjadi lebih mudah.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif