Jelang Milad ke-68 UMI. DOK UMI
Jelang Milad ke-68 UMI. DOK UMI

Milad ke-68, UMI Angkat Tema Embracing Smart University

Renatha Swasty • 30 Maret 2022 17:59
Jakarta: Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan merayakan hari jadi ke-68. Peringatan milad perguruan tinggi berumur setengah abad lebih ini akan dihiasi dengan sejumlah kegiatan.
 
Ketua Panitia Pelaksana Milad ke-68 UMI, Hattah Fattah, mengungkapkan tema besar perayaan milad tahun ini diafiliasi dari Program UMI, yakni Embracing Smart University (Menuju Universitas Pintar).
 
“Jadi, kita pilih itu sebagai pemantik sebagai pijakan atau sebagai milestone paling tidak dalam 4 tahun ke depan kita insyaallah akan menghadirkan smart university,” kata Hattah dalam keterangan tertulis, Rabu, 30 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hattah mengungkapkan untuk mewujudkan itu pihaknya bersama-sama mencanangkan dan berkomitmen mendorong UMI terdigitalisasi. Hattah menyebut akan ada berbagai kegiatan mulai besok, Kamis, 31 Maret 2022 hingga puncak milad pada 23 Juni 2022.
 
“Ada 19 kegiatan dengan menghadirkan orang-orang penting dan berbagai kegiatan seperti seminar diskusi kemudian ada kegiatan ceremony ada juga kegiatan yang sifatnya berinteraksi dengan masyarakat,” kata Hattah.
 
Mantan Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) itu menyebut juga bakal ada diskusi. Pembahasan soal isu yang sendang tren.
 
“Salah satunya adalah kebutuhan tentang teknologi," tutur Hattah.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif