Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Ini Daftar Lulusan Terbaik Itenas di Wisuda Semester Genap 2020/2021

Pendidikan beasiswa osc Wisuda Perguruan Tinggi Itenas
Arga sumantri • 18 Oktober 2021 11:46
Bandug: Pertama kalinya, Institut Teknologi Nasional Bandung (Itenas) untuk pertama kalinya menggelar prosesi Sidang Terbuka Pimpinan dan Senat Wisuda Program Sarjana dan Magister secara tatap muka selama pandemi. Penyelenggaraan wisuda luring ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
Seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat pada acara wisuda ini telah divaksinasi, termasuk para wisudawan. Peserta wisuda diminta untuk melakukan registrasi perizinan melalui website simnas.itenas.ac.id untuk memperoleh QRcode, yang digunakan sebagai akses masuk untuk mengiuti acara prosesi wisuda.
 
Prosesi Sidang Terbuka Pimpinan dan Senat Wisuda Program Sarjana dan Magister Semester Genap 2020/2021 ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Bale Dayang Sumbi Itenas pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam pelaksanaan wisuda luring kali ini yaitu para orang tua wisudawan tidak diikutsertakan hadir pada acara wisuda ini. Kebijakan ini mengingat kondisi pandemi covid-19 yang memerlukan pembatasan jumlah peserta di dalam gedung.
 
Baca: Rektor Itenas: Perlu Kebijakan dan Strategi Tepat Hadapi Bonus Demografi
 
Pada periode ini, Itenas Bandung melantik 664 wisudawan jenjang sarjana dan 5 wisudawan jenjang magister. Jumlah lulusan terbaik atau cumlaude sebanyak 129 wisudawan dari berbagai program studi.
 
Tahun ini lulusan terbaik bidang akademik diraih oleh Anisa Putri Setyaningrum, wisudawan dari Program Studi Informatika dengan perolehan Indeks Prestasi Cumulatif (IPK) 3,96.
 
Sedangkan, lulusan terbaik non akademik tingkat internasional diraih oleh Aldo Sebastian, Muhammad Khaidar Rachman, Muhammad Dawamuddin Al Muluk wisudawan dari Program Studi Teknik Mesin, Maitsa Dhanis Mutia dari Prodi Teknik Industri, dan Mahesa Atmawidya Negara Ekha Salawangi dari Program Studi Informatika yang berhasil memperoleh beasiswa dari Dirjen Belmawa Ristek Dikti dalam Program Credit Transfer Student Mobility dan mengikuti perkuliahan selama satu semester di Szent Istvan University - Godollo Hungary.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif