Relawan Jokowi Gelar Doa Bersama untuk Korban JT610

Suci Sedya Utami 29 Oktober 2018 23:27 WIB
Lion Air Jatuh
Relawan Jokowi Gelar Doa Bersama untuk Korban JT610
Ilustrasi Lion Air. Foto: MI/Sumaryanto
Jakarta:  Musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT610 yang menewaskan 189 orang menggerakan Relawan Jokowi Kyai Maruf untuk menggelar doa bersama. Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq mengajak semua relawan dan masyarakat untuk mendoakan Korban Lion Air.

Doa bersama rencananya akan digelar oleh ratusan relawan Pro-Jokowi pada Rabu, 31 Oktober 2018. Doa bersama diselenggarakan di Rumah Aspirasi, Jalan  Proklamasi 46 Jakarta Pusat.


“Musibah ini adalah duka kita bersama. Semoga keluarga korban diberi kekuatan dan kesabaran. Sebagai bentuk dukungan moril, kami bersama para relawan akan melakukan doa bersama,” kata Maman dalam keterangan resminya, Senin, 29 Oktober 2018.

Doa bersama dilakukan sebagai wujud kepedulian para relawan pro-Jokowi atas musibah yang menimpa para penumpang Lion Air. “Kami berdoa untuk para korban, juga bagi keluarga yang ditinggalkan supaya diberi kekuatan dan  ketabahan menghadapi cobaan,” ujar dia.

Selain menggelar doa bersama, Direktorat Relawan juga akan meluncurkan program Direktorat Relawan TKN yang bersifat gembira, unik dan elektoral. Serangkaian program untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf  akan digelar baik bersifat kompetisi maupun nonkompetisi. 

Namun Maman baru akan memaparkan secara rinci program yang disusunnya pada saat peluncuran nanti. “ Beberapa tokoh agendakan hadir. Kami mengundang para relawan untuk datang,” kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Seperti diketahui pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang Senin pagi jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Pesawat tersebut berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada pukul 06.10 WIB dan hilang kontak pada pukul 06.33 WIB. 



(SCI)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id