Ketum NasDem Surya Paloh memberi sambutan dalam memperingati HUT ke-4 Fraksi NasDem/Medcom.id/Whinsu Mardiansyah
Ketum NasDem Surya Paloh memberi sambutan dalam memperingati HUT ke-4 Fraksi NasDem/Medcom.id/Whinsu Mardiansyah

Kinerja NasDem Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Pemilu partai nasdem
Whisnu Mardiansyah • 21 November 2018 06:56
Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bangga dengan kiprah Fraksi NasDem 4 tahun belakangan. Kinerja legislator NasDem tak bisa dipandang sebelah mata.
 
"Tanpa terasa sudah empat tahun perjalanan Fraksi NasDem. Sekilas lintas kita lihat gambaran beberapa hasil karya partai dari keberadaan anggota fraksi di nasional (DPR RI)," kata Surya dalam sambutannya pada HUT ke-4 Fraksi NasDem di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 20 November 2018.
 
Baca: Jokowi Puji Komitmen NasDem

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Surya Paloh juga mengapresiasi kinerja legislator NasDem di daerah. Ada 1.422 anggota Fraksi Partai NasDem di semua level, DPR RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota seluruh Indonesia.
 
Surya memahami sebagai sebuah institusi partai politik, usia Partai NasDem masih tergolong muda. Namun, bukan berarti NasDem tak bisa berbuat banyak bagi bangsa dan negara.
 
"Kita baru saja rayakan ultah kita ketujuh. Ini usia yang cukup muda dan belia bagi institusi parpol. Tetapi kehadiran kita semua dalam semangat karena kita sadar betapa berartinya kita," tegas Surya.
 
Baca: NasDem Ingin Naik Kelas
 
Ia terus memotivasi para kader agar semangat awal memperjuangkan semangat restorasi tak pernah pudar. Nilai-nilai dan komitmen itu lah yang perlu ditanamkan di setiap diri kader Partai NasDem.
 
"Kita dan semua satu pemahaman yang sama tema besar ini harus perjuangkan sungguh-sungguh yang bermakna pada tujuan yang amat dimuliakan," ucap dia.
 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi