Ketum NasDem mengunjungi Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu, 3 November 2018/Foto: Istimewa
Ketum NasDem mengunjungi Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu, 3 November 2018/Foto: Istimewa

Surya Paloh Ingatkan Pentingnya Menjaga Pluralisme

Pemilu pemilu serentak 2019
Putra Ananda • 03 November 2018 13:08
Kapuas: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan pentingnya menjaga pluralisme. Ia menyampaikan itu di hadapan kader NasDem di kediaman Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat.

"Kita butuh suasana kebatinan yang saling mengikat di antara kita. Perjuangan kita bukan hanya mengejar ketertinggalan teknologi insfrastuktur namun juga harus terus menjaga semangat pluralisme sebagai sebuah bangsa," tegas Surya Paloh di Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu, 3 November 2018.

Surya Paloh menjelaskan konsep kemajemukan buah pikir Bung Karno merupakan hal mutlak dalam komitmen kebangsaan. Ia bangga melihat masyarakat Kapuas bisa hidup berdampingan meski berbeda suku, agama, ras, dan golongan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kesan saya Kabupaten kapuas punya tanda-tanda baik untuk bisa lebih hebat," ucap dia.. Surya Paloh menyambangi Kapuas demi menghadiri sekaligus menutup orientasi caleg NasDem se-Kalimantan Tengah jelang pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. NasDem Kalteng menargetkan meraih 2 kursi DPR RI.

"Kalau NasDem lebih berjaya pada pemilu yang akan datang, saya katakan kepada wakil rakyat untuk bangun Kalteng yang dimulai dari Kapuas," ucap dia.


(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi