Calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin--Medcom.id/.
Calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin--Medcom.id/.

TKD Kota Tangerang Targetkan 70% Suara

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
04 Januari 2019 18:12
Jakarta: Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang Bambang Suwono menargetkan kemenangan bagi Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Tangerang. Bambang menyebut target suara yang diraup 70 persen.
 
"Kita bersama-sama membantu Kiai Ma'ruf Amin karena putra daerah Banten harus menang 70 persen target kita. Sekitar 1,4 juta suara," kata Bambang di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Januari 2019.
 
Bambang mengakui, Jokowi kalah di Tangerang pada Pilpres 2014. Ia dan tim pun bertekad membalikkan keadaan itu. Sejumlah strategi menggaet pemilih pun disiapkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita mengumpulkan milenial, ibu-ibu, alim ulama, tokoh masyarat dan di sana (Kota Tangerang) itu kaum migran itu kan luar biasa," ucap Bambang.
 
Baca: Ma'ruf Segera Safari ke Tangerang
 
Hari ini, Bambang dan tim TKD Kota Tangerang sengaja menyambangi Ma'ruf di kediamannya. Bambang ingin mengajak Ma'ruf turun gunung menyapa warga Banten, khususnya Kota Tangerang. "Mengajak seluruh warga Banten pada umumnya, kota Tangerang pada khususnya untuk mendukung beliau (Ma'ruf Amin)," jelasnya.
 
Ma'ruf menyambut semangat TKD Kota Tangerang. Ma'ruf menargetkan kampung halamannya itu menjadi lumbung suara di Pilpres 2019. "Saya ingin maksimal dalam mendulang suara di Tangerang," tegas Ma'ruf. (Isfan Harun)
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi