Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jendral (Purn) Moeldoko. Foto: Medcom.id/Dheri.
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jendral (Purn) Moeldoko. Foto: Medcom.id/Dheri.

Moeldoko Sebut Visi-Misi Prabowo-Sandi Hanya Fotokopi

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf Prabowo-Sandi
Damar Iradat • 11 Januari 2019 15:33
Jakarta: Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jendral (Purn) Moeldoko menanggapi perubahan tagline yang diusung kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tagline Prabowo-Sandi yang baru berbunyi 'Indonesia Menang' menggantikan tagline sebelumnya, 'Adil, Makmur Bersama Prabowo-Sandi'.
 
"Enggak ngerti, apakah miskin ide atau bagaimana, saya enggak ngerti," kata Moeldoko saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat, 11 Januari 2019.
 
Mantan panglima TNI itu juga menyindir perubahan visi-misi pasangan nomor urut 02 itu. Menurut Moeldoko, visi-misi Prabowo-Sandi hanya mengopi visi-misi Jokowi-Ma'ruf.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, mengopi visi-misi Jokowi-Ma'ruf memang jauh lebih mudah. Namun, pihaknya memastikan, visi-misi Jokowi-Ma'ruf dibuat berdasarkan pemikiran yang matang.
 
"Fotokopi lebih mudah daripada berpikir," tuturnya.
 
Baca: Visi Misi Prabowo-Sandi Jadi Sorotan
 
Selain itu, Moeldoko juga mengomentari ihwal pemindahan Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Solo, Jawa Tengah di Jalan Letjen Suprapto Nomor 53A Sumber Solo yang tak jauh dari kediaman Jokowi di Solo. Moeldoko mengaku tak khawatir dengan pindahnya posko Prabowo-Sandi.
 
"Yang di Solo itu ya. Enggak takut, cuma ganggu pemandangan saja," kata Moeldoko dengan nada guyonnya.
 
Prabowo-Sandi diketahui mengubah visi-misi mereka. Awalnya, visi-misi mereka berjumlah 13 halaman, dan kini menjadi 45 halaman.
 
Perubahan visi-misi itu disetor ke KPU pada Rabu, 9 Januari 2019 kemarin. Perubahan ini diajukan pasangan tersebut sepekan sebelum debat perdana.
 

 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif