Capres nomor urut 01 Joko Widodo bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) di Hotel Santika, Bogor, Jawa Barat. Medcom.id/Rizky Dewantara
Capres nomor urut 01 Joko Widodo bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) di Hotel Santika, Bogor, Jawa Barat. Medcom.id/Rizky Dewantara

Jokowi Gelar Pertemuan dengan Tim Kampanye

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Rizky Dewantara • 22 Oktober 2018 21:25
Bogor: Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) di Raflesia Room Hotel Santika, Kota Bogor, Jawa Barat, malam ini. Rapat dihadiri petinggi TKN serta juru bicara dan influencer.
 
Pantauan Medcom.id Jokowi tampak datang bersama Ketua TKN Erick Thohir. Keduanya menggunakan mobil Toyota Inova hitam dan tiba di Hotel Santika pukul 18:55 WIB. Selain petinggi dan kader partai koalisi, hadir pula sejumlah politikus populer seperti Sony tulung, Nurul Arifin, Adian Napitulu dan Tsamara Amany.
 
Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Hasto Kristiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan pertemuan rutin dengan tim kampanye dengan Jokowi. Pertemuan guna mendengarkan arahan Jokowi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami dari TKN KIK akan mendengar dan memberi arahan terkait skala prioritas kampanye yang akan dilakukan dan juga aspek-aspek lainnya," kata Hasto di Hotel Santika Kota Bogor, Jawa Barat, Senin, 22 Oktober 2018.
 
Menurut dia, pertemuan ini juga dimanfaatkan tim untuk mendengar penjelasan mengenai capaian Jokowi selama memimpin pemerintahan. Pertemuan bakal jadi bekal tim komunikasi politik menyampaikannya ke publik.
 
"Ini waktu yang tepat untuk melakukan komunikasi politik, apalagi ini sudah empat tahun kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia," ucap Hasto.
 

(AGA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif